Tidak dapat dipungkiri kecantikan wanita Asia diakui di muka bumi ini. Setelah terbiasa mengagumi wanita Indonesia alias lokal, mari bergeser keFilipina. Di negara yang dipimpin oleh Presiden Rodrigo Duterte itu, memiliki deretan wanita cantik nan menggoda. Mari kita simak deretannyasatu per satu.

1. Kim Chiu

5 Seleb cantik Filipina ini pesonanya bikin cowok mabuk kepayang

Si cantik yang satu ini terkenal sebagai model dan aktris. Kecantikan dan bakatnya merupakan kombinasi yang membuatnya sangat populer dan terkenal. Kariernya sebagai aktris dimulai dengan sebuah peran di serial TV Sana Maulit Muli. Kim Chiu juga memiliki sejumlah peran di drama TV dan layar lebar. Dia juga berperan dalam film Bride for Rent yang menjadi film terlaris peringkat enam sepanjang masa.

2. Nadine Lustre

5 Seleb cantik Filipina ini pesonanya bikin cowok mabuk kepayang

Cantiknya bikin lupa kedip kan? Sebagai selebritis Filipina, dia seseorang yang multitalenta. Dia bisa berakting, bernyanyi, dan menari. Dia dikenal dengan perannya sebagai Eya Rodriguez dalam film Adaption of Diary ng Panget.

Dia juga anggota dari girlband Pop Girls dan juga sebagai penyanyi utama di band tersebut. Meski begitu, dia keluar dari band itu dan memutuskan berkarier solo. Nadine juga sukses sebagi model dan presenter TV.

3.Jessy Mendiola

5 Seleb cantik Filipina ini pesonanya bikin cowok mabuk kepayang

Wanita cantik ini lahir di Dubai kemudian pindah ke Filipina saat berusia tiga tahun. Dia tenar karena perannya di film Maria Marcedes Alegre, serial telenovela remake dari telenovela Meksiko Maria Marcedes. Kariernya dilesatkan oleh ABS-CBN Star Magic Batch 15. Perannya terakhir adalah sebagai Grace Fontanilla di serial TV You're My Home.

4.Liza Soberano

5 Seleb cantik Filipina ini pesonanya bikin cowok mabuk kepayang

Si cantik keturunan Filipina-Amerika ini bakal tertancap dalam hati kamu. Dia luar biasa dan sangat berbakat. Dia berperan di banyak serial TV dan jika kamu menonton salah satunya bakal diam seribu bahasa dan mematung ketika melihat doi.

Kamu mungkin tahu dia sebagai karakter protagonis romantis di serial TV komedi romantis Forevermore. Serial tersebut merupakan peran perdananya. Kemudian, dia beralih ke acara TV Dolce Amore di mana dia juga berperan sebagai bintang utama.

5.Anne Curtis

5 Seleb cantik Filipina ini pesonanya bikin cowok mabuk kepayang

Si cantik berusia 31 tahun ini memiliki karier cemerlang di industri hiburan Filipina. Hal tersebut luar biasa bagi seseorang yang tidak bisa bahasa setempat atau Tagalog sampai berusia 12 tahun.

Anne lahir di Australia, memiliki ibu Filipina dan ayah Australia. Doi kerap mengunjungi saudara dari pihak ibu, dan dari salah satu perjalanannya ditemukan oleh pencari bakat di Filipina, yang mana menawarkan kesempatan untuk ikut kompetisi kontes kecantikan.

Dia memiliki sejumlah pekerjaan akting namun menggegerkan publik pada 2004 di mana saat pindah ke jaringan TV lain. Sejak itu, dia sukses berperan di sejumlah film dan bahkan memenangkan Filipino Acadamy of Movie Arts and Science Award untuk aktris terbaik.