Fans MU beberapa hari lalu sempat dibuat heboh akanisukedatangan Paulo Dybala.Seperti dilansir dailymail.co.uk, Paul Pogba mengunggah screenshotpercakapannya dengan bintang muda Juve ini. Tak lain, ia hanya bercanda sambil mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 untuk sahabatnya tersebut.

Konyolnya, Paul Pogba memakai nama #agentP yang seolah-olah sedang bernegosiasi dengan Dybala soal rencana kepindahannya ke MU sehingga keisengan itu membuahkan hasil kehebohan.

Aksi iseng Pogba ke Dybala  ini bikin heboh fans MU, duh apaan ya?

Fans MU kaget dan beraksi terhadap kabar ini dalam cuitan di akun twitter berhastag #agentP. "SELAMAT DATANG DI MANCHESTER UNITED PAULO DYBALA #AgentP" (WELCOME TO MANCHESTER UNITED PAULO DYBALA #AgentP).

Akun lain pun mengekor, "Apa benar #AgenP bisa membawa Dybala ke Old Trafford? Itu pasti suatu keajaiban bagi MU".

Aksi iseng Pogba ke Dybala  ini bikin heboh fans MU, duh apaan ya?

Namun akhirnya, Pogba pun mengunggah videolawasnya bersama bintang muda Juve ini saat masih berseragam yang sama di ruang ganti Juventus. Keakraban dan selera humor dua bintang ini pun terlihat konek satu sama lain.

Pada akhirnya, fans MU yang sempat heboh pun paham kalau Paul Pogba hanya iseng kepada Dybala.

Menyangkut Paulo Dybala sendiri, pihak Juventus telah memagari dirinya hingga 2022 mendatang. Penampilanya yang agresif sukses membawa Juventus ke tangga juara seri A dan bertengger sebagai runner up liga champion di musim lalu. Hingga kini, namanya juga masih masuk dalam rencana jangka panjang sang manajer,Massimiliano Allegri.

Sebagai ikonJuventus dan tim nasional Argentina, sudah barang tentu tak mudah bagi tim-tim lain meminang pemain lincah asal Argentina ini kalau tidak mau merogoh kocek dalam-dalam, termasuk MU sendiri. Masih penasaran soal kedekatan duo bintang ini, simak aja langsung videonya, guys.