Kehidupan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu diliputi oleh media. Hidup penuh kemewahan dan terlihat sangat bahagia membuat banyak orang iri dengan keluarga ini.

Anak mereka yang bernama Arsy baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat tahun. Namun Ashanty justru memposting sebuah foto dan caption betapa dia sangat berjuang sejak kehamilan Arsy hingga sekarang. Dia berjuang untuk melahirkan dan membesarkan Arsy serta berjuang menghadapi segala serangan netizen yang pernah mencibir putrinya tersebut.

Ashanty ungkap kisah haru Arsy sebelum jadi idola, bikin mewek

Dalam foto yang diunggah Ashanty di akun sosial medianya, dia menceritakan kisahnya saat mengandung Arsy. Dia juga tak lupa menceritakan saat pertama kali Arsy dilahirkan dan mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari netizen.

Ternyata, Arsy yang saat itu masih bayi pernah dicibir oleh netizen. Banyak netizen yang mengatakan bahwa wajah Arsy terlihat tua dan tidak seperti bayi lain. Bahkan ada beberapa kalimat tidak baik yang juga diterima oleh Arsy.

Tapi karena kesabaran Ashanty, kini Arsy tumbuh menjadi anak yang sangat cantik dan pintar. Arsy kini terlihat makin menggemaskan sehingga banyak orang yang menyayangi Arsy.

Para netizen pun sudah tidak lagi mengeluarkan kata-kata buruk kepada Arsy, yang ada hanya pujian saja. Bahkan Arsy memiliki akun Instagram pribadi yang pengikutnya sangat banyak sehingga membuktikan anaknya idola.