×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sedang berada dalam masa krisis? Yuk, coba ubah pola pikirmu

0

Kepribadian

Sedang berada dalam masa krisis? Yuk, coba ubah pola pikirmu

Foto: https://www.pexels.com/photo/young-woman-thinking-with-pen-while-working-studying-at-her-desk-6384/

Ubah pola pikirmu pada saat jatuh dalam krisis dan segera ambil tindakan ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Alwiansah Alwiansah

15 / 01 / 2020 18:34

Jika saat ini fase krisis sedang datang kepadamu, entah dalam persoalan keuangan, masalah keluarga, terbelit hutang besar, atau kamu merasa karirmu sedang terancam di ujung tanduk. Maka jangan diam saja, segeralah ambil tindakan. Jangan hanya memvonis diri sendiri telah gagal dan meratapinya, namun ubahlah pola pikirmu dari sekarang. Caranya dengan mengusir semua pikiran yang tak perlu kamu renungkan, segera bangkit dan bertindak soal langkah apa yang harus kamu buat.

Dalam buku Secret of Self-Made Milionaires, sang penulis, Adam Khoo mengatakan bahwa pola pikir adalah cara kita memandang dunia. Maka pandanglah masalah yang sedang kamu hadapi saat ini, pikirkan lalu fokus pada solusi, bukan pada masalahmu. Apabila kamu hanya memikirkan masalahmu saja maka tidak akan pernah usai kamu pikirkan karena masalah tetap menjadi masalah jika tidak dipikirkan jalan keluarnya. Oleh karena itu, bergeraklah!

Kesimpulannya, jika berpikir bahwa kamu dapat mengubah kondisi yang sedang kamu alami saat ini, maka pikiran itu akan menuntun tubuh, hati, dan jiwamu untuk menemukan berbagai macam solusi agar keluar dari fase krisis tersebut.

Masih ingat hukum tarik menarik? Dalam buku The Secret yang sangat terkenal itu mengungkapkan rahasia pemikiran. Jika kamu selalu berpikir positif maka alam raya akan menarik energi positif itu kepadamu hingga hal positif yang kamu pikirkan itu kemungkinan menjadi nyata.

Jadi, segera ambil tindakan. Langkah pertama untuk keluar dari fase krisis ini yaitu jangan hanya berpangku tangan dan meratapi nasib. Itu tak akan menyelesaikan masalah dan hanya memperpanjang derita. Tuhan memberikan kita akal untuk berpikir, hati untuk merasa, kaki untuk melangkah, tangan untuk bekerja dan memberi. Jadi manfaatkan semua karunianya dengan jalan yang tentu saja diridainya. Jangan sampai salah jalan yang membuatmu akan tersesat.

Loading...






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red