×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sean O' Pry, model berbagai brand terkenal yang jauh dari skandal

0

Selebritis

Sean O' Pry, model berbagai brand terkenal yang jauh dari skandal

Ia pernah menduduki posisi kelima dalam daftar Top 10 Male Models of All Time versi Vogue.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Maya Saroh

22 / 01 / 2019 12:39

Bagi yang pernah menonton video klip milik Taylor Swift yang berjudul 'Blank Space', pasti terkagum dengan ketampanan model prianya. Dia adalah Sean Richard O'Pry yang biasa dikenal dengan Sean O'Pry. Pria berkebangsaan Amerika ini memulai karirnya di umur 17 tahun setelah ditemukan oleh Nole Marin, seorang juri America's Next Top Model. Ia menjadi model berbagai brand terkenal di dunia seperti Calvin Klein, Giorgio Armani, Versace dan masih banyak lagi.

Sean O' Pry, model berbagai brand terkenal yang jauh dari skandal

Pada tahun 2008 ia sudah masuk dalam jajaran model sukses pria di majalan Forbes Amerika dengan urutan kedelapan, hanya membutuhkan satu tahun untuk menembus urutan ke-1. Tahun 2015, Sean menempati peringkat ke-5 sebagai Top 10 Male Models of All Time versi Vogue. Banyak brand yang mengantre untuk menjadikan Sean sebagai modelnya. Bagaimana tidak, Sean memiliki ketampanan dan tubuh atletis yang sempurna sebagai seorang model. Selain itu tatapan tajam mata birunya menambah pesona dalam dirinya. Media pun turut mengantre untuk mendapatkan jadwal wawancara dengannya. 

Sean O'Pry yang lahir pada 5 Juli 1989 di Kennesaw, Georgia, US, jauh dari skandal. Hal tersebut salah satu yang membuatnya tetap bertahan menjadi model termahal dalam jangka waktu yang panjang. 

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red