×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sangat mendalam, begini isi pesan unggahan 8 idol K-Pop untuk Jonghyun

0

Selebritis

Sangat mendalam, begini isi pesan unggahan 8 idol K-Pop untuk Jonghyun

Siapin tisu sebelum baca, Guys.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Masjim

22 / 12 / 2017 12:46

Setelah ditemukan meninggal pada 18 Desember 2017 pukul 6 sore waktu Korea Selatan lalu, kesedihan masih belum selesai. Ungkapan duka cita yang ditujukan kepada Jonghyun masih terus berdatangan.

Nggak terkecuali dari para Idol K-Pop lainnya, Guys. Idol-idol K-Pop yang dikenal memiliki kedekatan dengan Jonghyun pun menyampaikan rasa duka citanya yang disampaikan lewat unggahan di Instagram mereka masing-masing.

Dan di bawah ini adalah 8 idol K-Pop yang melalui akun Instagram mereka masing-masing menuliskan pesan mendalam yang ditujukan untuk mendiang Jonghyun.

1. Jonghyun CNBLUE

Sangat mendalam, begini isi pesan unggahan 8 idol K-Pop untuk Jonghyun

Loading...

foto: instagram.com/cnbluegt

"Kamu sudah bekerja keras. Sungguh, kamu sudah bekerja keras. Selamat tinggal."

 

 

2. Taeyeon SNSD

Sangat mendalam, begini isi pesan unggahan 8 idol K-Pop untuk Jonghyun

foto: instagram.com/taeyeon_ss

"Itu kamu, dan tidak ada seorang pun yang tidak mencintai kamu karena itulah yang membedakan kamu. Aku sangat menyukaimu, aku mencintaimu, aku ingin menepuk pundakmu dan ingin memelukmu sekali lagi saja. Itulah yang bisa aku lakukan namun aku membenci diriku karena menyesali hal ini setelah kehilangan kesempatan. Aku sangat sedih, Jonghyunnieku yang berharga. Jika aku memanggil dan menyebutkan namamu, aku merasa kau akan menjawabnya dengan 'Yeah!' dalam nada tinggi, aku sangat merindukanmu, Jonghyunnie-ku.

Maaf, Noona tidak bisa memelukmu lebih sering, maafkan aku, aku mencintaimu dan terima kasih. Aku ingat kau mengatakan bahwa kau menulis lagu 'Lonely' sambil memikirkan Noona. Kita mirip. Kita mirip satu sama lain. Kita tahu perasaan itu. Kim Jonghyun, artis paling unik, keren dan luar biasa dalam hidupku, aku sangat merindukanmu dan aku ingin memegang tanganmu. Jonghyun-ah, kamu yang terbaik. Kamu benar-benar telah bekerja keras . Aku akan memastikan kau tidak kesepian."

 

 

3. Jun. K 2PM

Sangat mendalam, begini isi pesan unggahan 8 idol K-Pop untuk Jonghyun

foto: instagram.com/jun2dakay

"Aku telah kembali. Para member (SHINee) dapat dipercaya akan terus melindungi dan berada di sisinya. Hatiku sakit. Sebenarnya kita semua akan berpisah pada suatu hari nanti. Namun aku harap perpisahan kita tidak harus menyakitkan seperti ini. Aku harap dia akan beristirahat dengan nyaman. Mohon selalu doakan dia dan para membernya."

 

 

4. J-Min

Sangat mendalam, begini isi pesan unggahan 8 idol K-Pop untuk Jonghyun

foto: instagram.com/jimin0

"Sambil menonton ulang video yang aku ambil saat SMTOWN tahun lalu, aku mendapatimu dengan cerianya masuk ke dalam frame dengan wajah yang menggambarkan 'Ah..this cutie' dan tersenyum padaku. Mengapa aku tidak menyadarinya saat merekam video ini? Hehe.. Maafkan noona tidak bisa menjadi sunbae yang dapat selalu memelukmu, melindungimu, dan menjagamu. Menonton video ini lagi, hatiku sangat sakit. Aku seharusnya melihat ke belakang saat itu..

"Apa kau merasa nyaman sekarang? Aku pikir aku tidak bisa menerima semua ini, tapi senyum manismu selalu muncul dan dari apa yang aku rasakan setiap kali aku melihat langit, aku merasa kau mengatakan 'Aku telah beristirahat dengan tenang sekarang, jangan khawatir' jadi aku meneguhkan hatiku untuk merelakanmu pergi.

Benar.. Jonghyun-ah! Perasaan sakitmu bertarung dengan dirimu, perasaan sakitmu bertarung dengan dunia ini.. Kamu telah melewati banyak hal berat selama ini! Aku akan bekerja lebih keras, tersenyum dan hidup dengan penuh kekuatan. Alasan yang membuat hidupmu dipenuhi kekhawatiran, aku akan mencoba hadapi itu semua walaupun dengan caraku sendiri. Maafkan noona, Jonghyun-ah. Berbahagialah sekarang...!"

 

 

5. Sooyoung SNSD

Sangat mendalam, begini isi pesan unggahan 8 idol K-Pop untuk Jonghyun

foto: instagram.com/hotsotuff

"Di ruang latihan yang merupakan basement kecil, suaramu yang dapat aku dengar dari ruang sebelah menjadi suara yang sangat menggema ketika tampil di venue seperti ini, dan karena ini, aku sangat bangga padamu, kau telah melalui banyak hal berat. 

Pandanganku akan tetap tertuju padamu untuk waktu yang sangat lama ketika kamu duduk di seberangku. Hari itu, kupikir aku bisa menjadi sunbae yang akan baik dan dewasa, jadi aku mencoba untuk berpura-pura keren. Hari itu, saat aku tersentuh karenamu... seharusnya aku memberitahumu.

Aku selalu kagum denganmu, aku juga iri dan malu. Kami semua sangat menghargaimu, kami benar-benar tidak ingin membiarkanmu pergi tapi apalagi yang bisa kami katakan. Kamu telah bekerja keras, kamu benar-benar telah melalui banyak hal."

 

 

6. Amber f(x)

Sangat mendalam, begini isi pesan unggahan 8 idol K-Pop untuk Jonghyun

foto: instagram.com/ajol_llama

"Terima kasih atas keceriaanmu oppa, aku jadi bisa tersenyum. Terima kasih atas saran-saranmu oppa, aku jadi bisa menghentikan air mataku. Dan terima kasih atas keberanianmu oppa, aku jadi memiliki keberanian juga. Saat aku gugup, oppa tidak pernah membuatku hancur, kau bahkan mencoba untuk mengerti semua perkataan cerobohku dan merangkulku.

Ketika orang lain bercanda bahwa aku dan kau adalah anak kembar, sejujurnya aku sangat bangga. Itu karena aku sangat ingin menjadi orang yang hebat seperti oppa.. Terima kasih. Aku sangat bersyukur bisa menjadi adikmu oppa. Aku akan menjadi 'Amber' yang selalu oppa banggakan. Jjong oppa ku, kau telah bekerja keras. Aku mencintaimu."

 

 

7. BoA

Sangat mendalam, begini isi pesan unggahan 8 idol K-Pop untuk Jonghyun

foto: instagram.com/boakwon

"Jonghyun-ah, yang selalu mengunjungi ruang tungguku di setiap performance.. Kenapa kita hanya selalu berbicara mengenai pekerjaan disaat waktu bertemu kita sangat sedikit.. Kenapa kita selalu ingin tahu bagaimana kelancaran kerja kita dibandingkan kabar kita satu sama lain.. Kenapa kita hanya membicarakan hal itu.. Sebagai noona dan sunbae untukmu..sangat sulit untuk melepasmu disaat aku berpikir masih memiliki banyak kekurangan.

Sangat berat rasanya hari ini aku bisa berada di tempat yang sama denganmu tapi aku tidak bisa melihatmu.. Seharusnya kau memberitahuku setidaknya sekali.. Lupakanlah, aku tidak akan menyalahkanmu.

Lirik dan melodi indah yang kau tinggalkan akan selalu membawa kenyamanan bagi banyak orang dalam waktu yang lama dan tidak akan terlupakan. Meskipun waktu kita bertemu hanya sedikit, Jonghyun-ah adalah artis yang sangat keren dan mengesankan lebih dari siapapun. Aku harap kau akan membuat dan menyanyikan lagu untuk kebahagiaanmu dimanapun kamu berada. Kamu telah bekerja keras.. Kamu telau melewati banyak hal..

2017.12.18 aku akan selalu mengingatmu."

 

 

8. Key SHINee

Sangat mendalam, begini isi pesan unggahan 8 idol K-Pop untuk Jonghyun

foto: instagram.com/bumkeyk

"Untuk Jonghyun hyung yang aku cintai.

Hyung, ini aku Kibum. Aku mengantarmu hari ini, kemarin masih melihat wajahmu, aku masih tidak percaya.

Maaf aku telat menemuimu karena ada kerjaan. Selama ini hyung pasti sangat kesepian, maaf sebagai dongsaeng aku tak banyak memelukmu.

Di tim, kita berdualah yang paling memiliki tekad dan melakukan semua yang ingin kita lakukan, (hyung) telah melakukan semua yang hyung inginkan dan di saat terakhir pun hyung memutuskan apa yang ingin hyung lakukan dan pergi duluan...

Awalnya sangat sulit, namun selama 3 hari ini aku mengingat kembali waktuku bersama hyung dan sepertinya aku mengerti perasaan hyung.

Jangan terlalu khawatir karena meninggalkan kita duluan. Ibu dan noona hyung akan aku jaga seperti keluargaku sendiri.

Kita akan merindukanmu sementara waktu aku khawatir orang yang selalu mendengarkanku dan berada di pihakku saat kurapuh sudah pergi. Sekarang aku akan menyesuaikan diri hidup tanpa hyung dan mencoba untuk hidup lebih baik lagi dari sekarang. Saat aku tua nanti kita akan bertemu lagi, dan tolong ucapkan, "Kamu sudah bekerja keras" padaku! Artis, teman, hyung, rekan kerja terbaik di hidupku, Jonghyun hyung, kau telah bekerja keras. Aku mencintaimu!"

Pesan-pesannya dalam banget, ya, Guys. Huhu






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red