Memegang rekor dunia merupakan salah satu prestasi yang membanggakan bagi kebanyakan orang. Selain namanya tercatat dalam Guinness Book of Record, hal tersebut juga dapat menjadi prestasi yang dapat dibanggakan dikemudian hari.

Namun nyatanya tak semua rekor dunia tersebut membanggakan. Ada juga beberapa rekor dunia yang enggan dipecahkan oleh siapapun, baik karena aneh maupun mengerikan. Berikut ini 7 rekor dunia yang enggan dipecahkan oleh siapa pun.

1. Jarak terjauh terbawa angin tornado.

Saking anehnya, 7 rekor dunia ini nggak ada yang mau memecahkan

Pria berusia 19 bernama Matt Suter, ditelan tornado saat berada di dalam rumahnya di Fordland, Missouri, AS pada 12 Maret 2006 silam. Akibat angin tornado tersebut dia terbang dan terbawa angin dengan jarak yang fantastis, Suter kemudian ditemukan pingsan di lokasi yang berjarak sekitar 398 meter dari tempat awalnya saat terbawa tornado. Berkat hal tersebut Suter diganjar rekor dunia sebagai pria yang berhasil selamat setelah terbawa tornado dengan jarak terjauh.

2. Dibakar dan diseret dengan kuda.

Saking anehnya, 7 rekor dunia ini nggak ada yang mau memecahkan

Hal gila benar-benar dilakukan oleh seorang stuntman profesional bernama Josef Todtling. Pria yang telah bertahun-tahun berkecimpung di dunia stuntman tersebut membakar tubuhnya sendiri dan diseret dengan kuda demi untuk mencatatkan namanya di Guinness Book of Record.

Todtling tercatat berhasil menempuh jarak 500 m dalam kondisi tubuh terbakar dan diseret dengan kuda. Namun hal itu dibekali dengan pengaman seperti pakaian khusus, pendingin gel serta pelindung tulang kering dan bantalan siku.

3. Benda terbesar yang menancap di tengkorak manusia.

Saking anehnya, 7 rekor dunia ini nggak ada yang mau memecahkan

Pada tahun 1998, Michael Hill ditikam dengan menggunakan pisau besar dibagian kepalanya, namun anehnya dia masih tetap hidup meski pisau bergerigi sepanjang 20 cm tersebut menancap di tengkoraknya. Insiden itu terjadi ketika Hill mengunjungi saudara perempuannya, kemudian tanpa alasan yang jelas tetangganya yang diketahui bernama Derrick Smith, menikam kepalanya dengan menggunakan pisau bergerigi.

Setelah mendapatkan perawatan intensif, akhirnya pisau tersebut berhasil dikeluarkan dari kepala Hill, num meskipun demikian ternyata hal tersebut menimbulkan beberapa kompilasi seperti kehilangan ingatan hingga kejang otak.

4. Patah tulang terbanyak di dunia.

Saking anehnya, 7 rekor dunia ini nggak ada yang mau memecahkan

Di dunia ini tentunya tidak ada yang mau mengalami patah tulang, walaupun hanya sekali seumur hidup. Namun hal tersebut nyatanya tidak berlaku bagi seorang frestyler motor asal Amerika Serikat bernama Evel Knievel. Pria yang sudah malang melintang di dunia frestyler motor ini tercatat sudah ratusan kali menderita patah tulang, bahkan hampur seluruh bagian tubuhnya pernah mengalami patah tulang. Hal tersebut membuat Evel mencatatkan namanya sebagai penderita patah tulang terbanyak di dunia, yaitu sebanyak 433 kali.

5. Mencium kaki dan ketiak terbanyak di dunia.

Saking anehnya, 7 rekor dunia ini nggak ada yang mau memecahkan

Seorang wanita bernama Madeline Albrecht berhasil mencatatkan namanya dalam Guinness Book of Record sebagai pencium bau kaki dan ketiak terbanyak di dunia. Dia telah mengendus hampir 5.600 kaki dan ketiak orang lain, hal tersebut dilakukannya semata-mata karena pekerjaannya di Hill Top Research Laboratories di Cincinatti, Ohio. Selama 15 tahun bekerja ditempat tersebut dia memgaku telah mencium berbagai bau kaki dan ketiak dari ribuan orang dari berbagai negara.

6. Mengkonsumsi ratusan kilo logam dan plastik.

Saking anehnya, 7 rekor dunia ini nggak ada yang mau memecahkan

Jika orang umumnya mengkonsumsi makanan yang mengandung berbagai nutrisi untuk menunjang kesehatannya, namun hal berbeda dilakukan oleh pria asal Prancis bernama Michel Lolito. Selama masa hidupnya, dia tercatat telah mengkonsumsi 18 sepeda, 15 troli supermarket, 7 set TV, 6 lampu gantung, 2 tempat tidur, satu komputer serta satu pesawat ringan Cessna.

7. Gagal tes pembuatan SIM terbanyak di dunia.

Saking anehnya, 7 rekor dunia ini nggak ada yang mau memecahkan

Seorang wanita yang sudah berusia lanjut asal Korea Selatan yang diketahui bernama Cha Sa-Soon, mendadak menjadi selebritas di negeri ginseng setelah akhirnya berhasil mendapatkan SIM pada usahanya yang ke 960. Sebelumnya nenek tersebut telah 959 gagal dalam mengikuti tes pembuatan SIM. Akibat kegagalannya yang hampir mencapai 1000 kali tersebut dia berhasil mencatatkan namanya di Guinness Book of Record.