×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rompi ini dipercaya bisa mengatasi kecemasan dan stres, keren

0

Kesehatan

Rompi ini dipercaya bisa mengatasi kecemasan dan stres, keren

Rompi ini dinamai Bubsy Vest yang ditemukan oleh Taeyoung Chang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bebal Boy

24 / 02 / 2018 14:14

Siapa yang tidak pernah mengalami kecemasan atau stres? Siapa pun pasti pernah mengalaminya, khususnya bagi orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan. Kemacetan, beban pekerjaan dsb bisa membuat seseorang mengalami keduanya. Nah, dilansir dari Business Insider, kali ini ada sebuah inovasi bernama Bubsy Vest, sebuah rompi yang dipercaya bisa mengatasi kecemasan dan stres. Bubsy Vest ini ditemukan oleh Taeyoung Chang. 

Taeyoung Chang sendiri adalah seorang mahasiswa desain industri di Pratt Institute. Dirancang secara fungsional, Bubsy Vest ini diperuntukkan bagi orang dewasa maupun anak-anak dengan lingkungan yang penuh tekanan. Taeyoung ingin membantu dan memberi pencerahan kepada orang-orang bahwa merawat kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik.

Jadi, cara memakai rompi ini adalah dengan men-resleting sampai semuanya tertutup. Lalu, keluarkan Bubsy dan tiup hingga menggelembung. Berikan pelukan pada Bubsy! Lihat penampakannya di bawah ini.

Saat di bawah tekanan, hormon negatif seperti hormon adrenalin dan hormon kortisol semakin meningkat. Menurut sebuah penelitian, memeluk akan melepaskan hormon bahagia seperti hormon serotonin dan hormon oksitosin. Rompi Bubsy menyeimbangkan hormon negatif dengan hormon positif pada tubuh.

Loading...

Meskipun masih dalam bentuk prototype, namun Bubsy Vest ini sudah diujicobakan pada manusia. Semoga dengan adanya inovasi ini bisa membantu oarang-orang untuk lebih aware lagi terhadap kesehatan mental. Gimana, tertarik buat nyoba? Tunggu rilisnya yaa! Terima kasih.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red