Tahun 2017 baru saja usai. Apakah tahun 2017 berkesan bagimu bila dilihat dari segi karir, kesehatan, finansial maupun asmara? Lalu, bagaimana dengan kehidupan asmaramu untuk tahun 2018 ini?

Berikut ini lima zodiak yang diramalkan akan melangkah ke pelaminan di tahun ini. Penasaran? Simak yuk!

1. Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Romantis, 5 zodiak ini dikabarkan menikah di 2018

Untukmu yang menyukai kejutan, tahun ini akan memberikan warna tersendiri untukmu. Karena di tahun ini, kamu akan bertemu pasangan idealmu. Tak perlu waktu lama, tahun ini pas untukmu merencanakan hidup bersama dengannya. Well, semoga terlaksana ya!

2. Aries (21 Maret 19 April)

Romantis, 5 zodiak ini dikabarkan menikah di 2018

Tahun ini merupakan tahun penuh cinta untukmu. Kamu dan pasanganmu akan disibukkan dengan kegiatan perencanaan kehidupan bersama. Aries akan bersemangat mewujudkan impian kehidupan cintanya tahun ini.

3. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Romantis, 5 zodiak ini dikabarkan menikah di 2018

Sempat tertunda di tahun 2017 lalu, Leo akan bangkit di tahun ini. Sikapmu yang semakin matang, sanggup meyakinkan pasanganmu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius tahun ini. Dan ini lah yang menjadi salah satu faktor terlaksananya keinginanmu dan pasangan untuk hidup bersama.

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Romantis, 5 zodiak ini dikabarkan menikah di 2018

Setelah pencarian panjang di tahun lalu, Cancer mulai menemukan pasangan terbaiknya. Sikap saling percaya dan komunikasi menjadi kunci zodiak ini untuk menempuh hidup baru dengan sang pujaan hati. Jika ia sudah kamu pilih, maka teruskan lah!

5. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Romantis, 5 zodiak ini dikabarkan menikah di 2018

Komitmen kamu dan dia nampaknya akan membuahkan hasil. Kalian harus pandai menjaga kesehatan karena tahun ini adalah tahun yang baru untuk kalian berdua. Memulai hidup bersama dengannya adalah impianmu sejak lama. Dan tahun ini adalah tahun yang paling kamu nantikan.

Semoga semua dapat terwujud di tahun ini ya!