×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rayakan HUT RI ke-75, Fortais gelar nikah bareng gratis

0

News

Rayakan HUT RI ke-75, Fortais gelar nikah bareng gratis

Foto: Myriam Zilles dari Pixabay

Fortais telah menyiapkan sebanyak 75 paket pernikahan secara gratis untuk 75 pasang mempelai.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sulistyawan Ds

29 / 07 / 2020 15:10

Bertepatan dengan momentum  HUT RI  ke-75, Forum Taaruf Indonesia (Fortais) menggelar acara Nikah Bareng Merah Putih selama dua pekan mulai 3 – 14 Agustus 2020. Pernikahan unik ini diklaim sebagai acara nikah bareng pertama di dunia yang berlangsung secara maraton. Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Bersatu Merajut Kasih, Berjuang Di Tengah Pandemi Untuk Indonesia Maju.

Rayakan HUT RI ke-75, Fortais gelar nikah bareng gratis

Koordinator Fortais RM. Ryan Budi Nuryanto, SE mengatakan bahwa kegiatan nikah bareng ini akan dilaksanakan dengan mengadopsi protokol pencegahan Covid-19. Oleh karena itu, nantinya para mempelai dan undangan yang hadir diwajibkan mengenakan masker atau tameng wajah (face shield) sebelum memasuki lokasi pernikahan.

“Karena pernikahan masih berlangsung selama masa pandemi, maka tamu undangan maupun mempelai akan dikenai prosedur protokol pencegahan Covid-19,“ ujar Ryan kepada wartawan pada Selasa (21/7/2020).

Ditambahkan Ryan, untuk kegiatan ini pihaknya telah menyiapkan sebanyak 75 paket pernikahan secara gratis untuk 75 pasang mempelai. Paket tersebut meliputi mahar nikah, bingkisan bulan madu serta perlengkapan pernikahan lainnya.

Loading...

Ryan berharap, pernikahan yang dilangsungkan pada bulan Agustus tersebut dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan kebangsaan kepada para pengantin di tengah masa pandemi Covid-19 ini serta mampu menginspirasi pelaku industri pariwisata, industri wedding, dan calon pengantin bahwa pernikahan aman dengan perilaku normal baru sesuai dengan protokol kesehatan.

Di samping itu, konsep Nikah Bareng Merah Putih yang berlatar dunia pariwisata Bantul dan KUA (Kantor Urusan Agama) ini adalah solusi terbaik bagi pasangan pengantin untuk menikah di situasi pandemi sekarang ini yang sah baik secara agama, negara, dan aman untuk kesehatan sekaligus memupuk rasa juang kebangsaan. Sebab, pasangan yang akan menikah selain dibekali pembekalan manten (suscatin) dari KUA juga akan dibekali dasar bela negara dan kiat usaha survive (bertahan) di tengah masa pandemi ini. (*)





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red