×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Punya hubungan spesial, pesepak bola wanita ini jadi lawan di lapangan

0

Olahraga

Punya hubungan spesial, pesepak bola wanita ini jadi lawan di lapangan

Ramona Bachmann serta Alisha Lehmann menjadi perhatian setelah mengungkapkan status hubungan mereka.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

19 / 02 / 2019 13:35

Semua pesepak bola pasti ingin mengerahkan segala yang terbaik saat bertanding melawan lawannya di lapangan. Tapi apa yang terjadi jika lawan yang dihadapi adalah orang yang dia cintai? Artikel ini akan mengisahkan dua pesepak bola wanita asal Swiss, Alisha Lehmann dan Ramona Bachmann, yang merupakan pasangan hidup tapi membela dua klub yang berbeda di Inggris. Di negara yang terkenal dengan kompetisi EPL atau Liga Primer Inggris ini, kita akan sedikit bercerita tentang kompetisi wanita.
 
Bachmann & Lehmann

LGBT merupakan topik yang sangat sensitif, dan jarang sekali diakui. Hal ini juga terjadi di lapangan sepak bola, sangat sedikit pemain pria yang mengakui bahwa dirinya gay. Akan banyak hujatan yang diluncurkan kepada mereka, walaupun sudah banyak upaya dari berbagai pihak untuk meredakan masalah ini. Tapi ternyata banyak pemain sepak bola wanita yang lebih berani berterus terang dan mengumumkan status mereka ke seluruh dunia.

Bertanding

Striker Swiss Alisha Lehmann dan Ramona Bachmann telah berbagi cerita tentang hubungan mereka, duo ini menjadi kekasih di luar lapangan tetapi saingan di dalamnya. Pasangan ini tinggal bersama, tetapi bermain melawan satu sama lain awal musim ini di kompetisi papan atas Women Super League di Inggris ketika Lehmann yang membela West Ham United menghadapi Bachmann yang memperkuat Chelsea.

Akrab

Loading...

Kedua wanita ini berbicara dalam episode terbaru dari acara dokumenter BBC Three berjudul "Britain’s Youngest Football Boss" yang mengisahkan tentang anak dari pasangan pemilik West Ham United, David Sullivan, yaitu Jack Sullivan yang berusia 19 tahun. Dalam episode ke 4, cerita mengisahkan dua pemain wanita yang berposisi sebagai striker ini saat bertemu dalam pertandingan London Derby antara The Blues melawan The Hammer pada tanggal 4 November 2018 lalu.

Lehmann

Ramona Bachmann yang berusia 28 tahun telah bermain di musim keduanya untuk Chelsea. Di musim pertamanya, dia turut mengantar klubnya menjadi juara Women Super League serta FA Cup. Sedangkan Lehmann baru memperkuat West Ham awal musim ini. Kedua penyerang ini adalah pemain inti untuk tim nasional Swiss, yang telah melakukan total 93 pertandingan dan mencetak 46 gol.

Bachmann

Dalam acara siaran televisi ini, Jack Sullivan yang bertugas sebagai Managing Director di tim wanita West Ham, mengatakan "kita tak pernah menemui pertandingan antara pemain melawan pasangannya dalam pertandingan sepak bola pria". Sedangkan bos timnas Swiss, Martina Voss-Tecklenburg, baru mengetahui hubungan mereka tahun lalu dan memaklumi status mereka dengan berkata bahwa tidak ada perkecualian (dalam hal cinta) di dunia sepak bola wanita.

Mengaku tahun lalu

Bachmann mengungkapkan bahwa ada banyak hal positif saat melakukan pekerjaan yang sama dengan pasangannya. Dia berkata bahwa dia tidak sempat berpacaran pada akhir minggu karena harus melakukan pertandingan, tapi pacarnya mengerti karena melakukan hal yang sama.

Mesra

Sedangkan Lehmann mengakui bahwa Bachmann adalah pemain idolanya saat dia memulai karir sebagai pemain sepak bola. Pemain cantik ini berkata bahwa Bachmann adalah pemain yang sangat bagus, berteknik tinggi, serta cepat. Dia juga berkata bahwa dia takut dan gelisah jika pasangannya mencetak gol dalam pertandingan melawannya.

Serasi

Dalam pertandingan 4 November antara kedua pemain ini, Chelsea berhasil menang 2-0 dan kedua gol diciptakan oleh Ramona Bachmann. Alisha Lehmann terlihat sangat kecewa dan tidak ingin membicarakan kembali pertandingan tersebut, karena dia tak dapat membanggakan diri di rumah. Tapi Lehmann masih mempunyai kesempatan untuk balas dendam karena kedua tim ini masih akan bertemu pada tanggal 31 Maret 2019.

Idola & Kekasih

Kedua wanita ini tidak malu memamerkan kemesraannya dalam akun instagram mereka. Foto-foto mereka berdua bisa kamu saksikan di bawah ini.

Mesra 1

 

 Mesra 2

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red