Seorang pria Lithuania bernama Skirmantas Strimaitis menjadi satu-satunya penumpang pesawat terbang jet Boeing 737-800 dari Vilnius, Ibu kota Lithuania ke Bergamo, Italia utara pada 2 April 2019.

Skirmantas Strimaitis merasa kaget dan heran kenapa tidak ada penumpang lain di dalam penerbangan yang dinaikinya sampai pilot memberitahukan bahwa dia adalah satu-satunya penumpang yang menaiki penerbangan yang dipilotinya.

Pihak agen perjalanan Italia, Novaturas sudah mencarter pesawat terbang tersebut untuk pergi pulang dari Italia ke Lithuania meski tidak ada penumpang dari Vilnius di Lithuania.

Pesawat terbang Boeing 737-800 dapat menampung 180 penumpang dan 5 crew dalam penerbangan. Tapi kali ini hanya mengangkut 1 orang saja, yaitu Skirmantas Strimaitis yang mengaku merasa beruntung dan akan menjadikan penerbangannya kali ini sebagai kenang-kenangan seumur hidup.

Penerbangan dari Vilnius di Lithuania ke Bergamo di Italia utara membutuhkan waktu 2 jam perjalanan yang bagi Skirmantas Strimaitis jadi sangat menyenangkan sekaligus aneh karena dia menikmati penerbangan itu sendirian.