David Playpenz harus rela kehilangan jari tangannya akibat mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Namun bukannya membuang potongan jarinya tersebut, dia malah memasak dan memakan daging hasil potongan jarinya dan juga menyimpan tulangnya sebagai souvenir.

Dokter bedah mengatakan bahwa jarinya harus diamputasi setelah mengalami luka para akibat kecelakaan.

Pria ini memasak dan memakan jari tangannya sendiri setelah diamputasi

Dikutip dari The Sun, pria asal Colchester, Essex, Inggris sama sekali tak keberatan saat dokter harus mengamputasi salah datu jarinya tersebut. Sesampainya dirumah, David merasa penasaran tentang kanibalisme sehingga ia akhirnya memutuskan untuk memakan dagingnya sendiri. Akhirnya rasa penasaran tersebut telah berakhir dan ia menjadikan tulang jarinya sebagai souvernir.

Pria ini memasak dan memakan jari tangannya sendiri setelah diamputasi

"Saya tahu hal ini terdengar gila, tapi bukan hanya rasa ingin tahu saja. Saya juga ingin mengalahkan rasa takut saya untuk memakan bagian dari tubuh saya sendiri, selain itu jika saya memakan daging dan memelihara tulang jari saya, maka saya tidak akan kehilangan sebagian besar dari bagian tubuh saya," ungkap David dalam sebuah wawancara.

Untuk mengkonsumsinya sebelumnya ia memastikan bahwa cara mengolah dagingnya tidak akan merusak tulang-tulangnya. Kemudian ia memilih untuk merebus dan mengolahnya tanpa campuran garam atau saus karena ia ingin mencicipi rasa sebenarnya dari daging manusia. Setelah memberitahu kepada teman-temannya tentang hal itu, David mengaku mendapat reaksi yang beragam.

Pria ini memasak dan memakan jari tangannya sendiri setelah diamputasi

Beberapa temannya mengatakan bahwa hal itu menjijikkan, sementara seorang teman lainya menyetujui percobaan tersebut karena dia memiliki izin sendiri untuk melakukannya.

David meyakinkan semua orang bahwa memakan jarinya sendiri tidak mengubahnya menjadi kanibal, ia malah mengatakan bahwa hal ini menjadi pengalaman berharga sepanjang hidupnya. Bahkan ia mengabadikan foto jari manisnya tersebut di foto profil akun Facebook-nya.