×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Potret bahagia Mima, anak Mona Ratuliu-Indra Brasco di acara kelulusan

0

Selebritis

Potret bahagia Mima, anak Mona Ratuliu-Indra Brasco di acara kelulusan

Mima sudah lulus SMP nih

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Annisa Putri

10 / 06 / 2018 14:41

Davina Shafa Felisha atau Mima sapaan akrabnya baru saja menghadiri acara kelulusannya sebagai siswi smp yang juga dihadiri oleh Yanda-Bundanya serta Kika, anak dari Ersa Mayori sekaligus sahabat Mima. Diacara tersebut, Mima juga menyumbangkan suara emas nya. Berikut adalah beberapa foto-fotonya

 

1. Mima dengan bunga matahari kesukaannya

Potret bahagia Mima, anak Mona Ratuliu-Indra Brasco di acara kelulusan

 

Loading...

2. Bersama Yanda & Bundanya, ketiganya tampak bahagia di momen tersebut. Bundanya pun menulis caption di fotonya seperti ini. Anakku yang paling besar. Terharu... Sampai juga kita dihari ini ya nak... Nggak kerasa kyknya baru kmrn girang liat kamu lulus ASI, sekarang udah lulus SMP. Bulan depan mulai deh masuk ke masa2 paling indah dalam hidup, sekaligus paling galau pastinya. Pegangan kenceng2 ya, roller coaster nya extreem lho ???? #putihabuabu

Dan dibalas oleh Mima dikolom komentar dengan nama akun @mimashafa

Aku berkaca2 )): ga indah masa SMA nya gpp kok, ntar aja bahagian bunda yanda ????

Potret bahagia Mima, anak Mona Ratuliu-Indra Brasco di acara kelulusan

Potret bahagia Mima, anak Mona Ratuliu-Indra Brasco di acara kelulusan

Potret bahagia Mima, anak Mona Ratuliu-Indra Brasco di acara kelulusan

3. Dengan Kika sahabat yang selalu mendukungnya

Potret bahagia Mima, anak Mona Ratuliu-Indra Brasco di acara kelulusan

 

4. Bersama teman-teman seperjuangannya

Potret bahagia Mima, anak Mona Ratuliu-Indra Brasco di acara kelulusan

 

Wah bentar lagi Mima jadi anak SMA nih, sukses terus yaaaa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red