Temuan seorang pria yang tergeletak pingsan dalam got di Jalan Raya Citayam, Depok, Jawa Barat, menghebohkan warga. Warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoran Mas.Peristiwa ini terjadi pada Selasa, 7 November 2017. Pria yang diketahui bernama Bambang tersebut mengaku telah dibegal. Polisi pun langsung menelusuri TKP. Namun setelah penyelidikan, polisi justru menemukan kejanggalan. Bambang pun akhirnya mengaku telah berbohong.

Bambang ternyata hanya berpura-pura menjadi korban begal karena takut dimarahi istrinya. Sebab, motor miliknya sudah digadaikan seharga Rp 1 juta.Padahal sepeda motor itu baru saja dibeli.

Gadaikan motor baru takut dimarahi istri, pria  ini ngaku dibegal

Saat berpura-pura, badan dan pakaian Bambang sengaja dikotori agar terlihat telah dianiaya. Selain itu, ada juga bekas luka di pinggang yang diakuinya telah dipukul memakai balok. Akibat perbuatannya itu,kepolisian menetapkan Bambang sebagai tersangka dalam kasus laporan palsu.

"Yang bersangkutan sudah kami tetapkan sebagai tersangka atas kasus laporan palsu. Kasusnya akan kami tindaklanjuti lagi," ujar Komisaris Pol Ronni Wowor.