Setiap orang pasti memiliki sifat yang berbeda-beda dan mereka juga pasti memiliki sesuatu yang selama ini tersembunyi yang jarang diketahui bahkan oleh dirinya sendiri. Nah, kalau kalian mau tahu apa saja sifat yang tersembunyi pada diri kalian, cobalah untuk memilih satu diantara keenam kunci ini. Satu kunci yang kalian pilih akan mengungkapkan apa yang tersembunyi pada diri kalian.

Tes sifat tersembunyimu dengan memilih kunci-kunci pada gambar

1. Kunci nomor satu memiliki bentuk bulat yang sederhana. Kebanyakan kunci berbentuk seperti ini. Tapi meskipun terlihat sangat sederhana dan biasa saja, kunci model seperti ini sangat mudah digunakan untuk membuka pintu. Jika pilihanmu jatuh pada kunci seperti ini maka kamu adalah orang yang rasionalis dan memiliki analisa yang sangat baik tapi sayangnya kamu adalah seseorang yang juga mudah rapuh.

2. Saat kamu memilih kunci nomor dua, kamu adalah orang yang kuat, inovatif dan berkarisma tinggi. Kamu beruntung karena termasuk orang yang mudah mendapatkan hal yang kamu inginkan tanpa kamu sadari. Tapi biasanya kamu tidak suka terikat dengan janji apapun.

3. Bentuk kunci nomor tiga ini adalah termasuk yang langka. Kamu memiliki keyakinan yang kuat dan sangat percaya pada dirimu sendiri jika kamu memilih kunci ini. Kamu biasanya memiliki ide-ide menarik dan menyukai tantangan sehingga biasanya kamu sangat diandalkan.

4. Jika kamu memilih kunci yang nomor empat berarti kamu orang yang sangat santai dan ceria. Kamu selalu terlihat sangat bahagia tapi tanpa kamu sadari, hal itu bisa membawa masalah untukmu.

5. Kunci nomor lima ini sangat rumit dan biasanya kita temukan di cerita dongeng. Sehingga saat kamu memilih kunci ini, kamu adalah orang yang sangat kreatif dan memiliki imajinasi tinggi. Tapi sayangnya, kepribadianmu yang unik membuat orang tidak menerimamu dan membuatmu disisihkan.

6. Kunci yang terakhir ini sangat klasik loh sehingga kalau kamu memilih kunci ini, kamu adalah orang yang rasionalis. Tingkat konsentrasi mu sangat tinggi tapi kamu sulit untuk keluar dari zona nyaman mu. Tapi kamu orang yang cukup setia loh dan biasanya suka mengharapkan hal yang sama dari orang di sekitar mu.

Setelah tahu semua yang tersembunyi dalam dirimu sekarang kamu semakin menyadari kan kalau apa yang diungkapkan oleh kunci-kunci itu memang ada benarnya?