×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pilih nomor punggung 21, Ibrahimovic resmi kembali ke Milan

0

Olahraga

Pilih nomor punggung 21, Ibrahimovic resmi kembali ke Milan

Kembali ke klub lamanya, Ibra pilih nomor punggung 21.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ilham Ulinnuha

06 / 01 / 2020 13:35

Zlatan Ibrahimovic, striker yang terkenal dengan kontroversinya ini resmi kembali ke klub lamanya, AC Milan. Ditemani oleh beberapa petinggi Milan seperti Zvonir Boban (Direktur Sepakbola Milan) dan Paolo Maldini (Direktur Teknik Milan), Ibra diperkenalkan pada Jumat (3/1/2020) dini hari WIB.

Ibra didatangkan dari klub mls LA Galaxy secara gratis. Ia menandatangani kontrak selama 6 bulan dan digaji 3 juta euro atau sekitar Rp46 miliar dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya. Di Milan Ibracadabra akan mengenakan nomor punggung 21.

Menurut pengakuannya, ada cerita menarik di balik pemilihan nomor punggung tersebut. Striker 38 tahun itu memutuskan mepakai nomor 21 karena anak-anaknya memilihkannya untuk menggunakan nomor tersebut. Sebelum memutuskan kembali ke San Siro, ia meminta saran pada kedua putranya, Maximilian dan Vincent Ibrahimovic mengenai nomor punggung yang akan dikenakannya nanti.

Musim 2019-2020 merupakan periode kedua striker jangkung tersebut di Milan. Sebelumnya Ibra pernah membela tim berjuluk Setan Merah Italia pada periode 2010 sampai 2012. Dalam kurun waktu 2 tahun tersebut, Ibrahimovic merupakan bomber yang ditakuti usai mencetak 56 gol dari 85 pertandingan di semua kompetisi. Trofi Serie A dan Piala Super Italia juga berhasil dia sumbangkan untuk I Rossoneri.

Ibrahimovic merupakan rekrutan pertama Milan pada bursa transfer musim dingin 2020 ini dan diharapkan dapat memperbaiki performa Milan. Skuat asuhan Stefano Pioli saat ini terjerembap di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan raihan 21 poin dari 17 pertandingan dan terpaut 21 poin dari sang pemuncak klasmen Inter Milan.

Loading...






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red