Reino Rama Putra Barack adalah seorang yang muda, tampan, dan kaya raya. Ia lahir pada tanggal 21 Juni 1984 dari keluarga yang berada dan bergelimang harta sejak kecil. Ayahnya bernama Rosano Barack, ibunya sendiri juga berdarah asli Jepang sehingga dia fasih berbahasa Jepang.

Sejak lulus dari jurusan International Economics di American University di Paris pada tahun 2007, ia memulai karirnya sebagai Equality Officer di Merrill Lynch di Tokyo. Tidak lama dari itu Reino memutuskan untuk pindah ke Law Firm sebagai Associate, setelah itu ia kembali hijarah ke Ernst & Young Indonesia. Reino melangkah dengan cita-cita besar, fokusnya pada program kartun dan animasi untuk mimpi itu diwujudkan dengan ia menjalin kerja sama dengan perusahaan mainan terbesar di Jepang. Sejak saat itu namanya semakin dikenal. Terkenal membawa konsekuensi, kehidupan pribadinya pun mulai dikulik media, terutama tentang wanita.

1. Sandra Dewi.

Perjalanan asmara Reino Barack, dari Sandra Dewi sampai Syahrini

Pengoleksi action figure ini pada tahun 2009 berpacaran dengan Sandra Dewi, tetapi hubungan mereka hanya bertahan 1 tahun karena perbedaan keyakinan yang membuat mereka berpisah.

2. Luna Maya.

Perjalanan asmara Reino Barack, dari Sandra Dewi sampai Syahrini

Perjalanan cinta dengan Luna Maya adalah yang paling lama. 5 tahun Luna Maya dan Reino Barack melewatinya dengan kegembiraan, tetapi mereka jarang tampil mesra di sejumlah acara keatrisan. Sempat terdengar kabar kalau mereka akan melangsungkan pernikahan, tetapi Reino Barack mengaku belum memikirkan. Di salah satu acara talk show, Reino mengutarakan bahwa ia punya target menikah pada umur 38.

Tidak ada usia yang tepat untuk nikah, karena masih banyak yang perlu dikerjain, dan untuk target sekiat 38 mungkin, ujar Reino.

Pertengahan tahun 2018, Luna memberikan sinyal kalau hubungannya dengan Reino sudah berakhir dan di saat yang sama Reino sudah memiliki kekasih yang baru.

3. Syahrini.

Perjalanan asmara Reino Barack, dari Sandra Dewi sampai Syahrini

Percintaannya dengan Syahrini tidak datang tiba-tiba. Perkenalan mereka terjadi di Amerika pada tahun 2016, di mana Syahrini sedang liburan dikenalkan dengan Reino. Saat itu Reino sedang menjalin hubungan dengan Luna Maya dan Syahrini sedang dekat dengan laki-laki lain.

Pada 20 September 2018 Reino menonton konser tunggal Syahrini. Selain membawa tiket seharga 25 juta, Reino juga membawa bunga yang ingin dipersembahan kepada Syahrini. Inilah awal pendekatan mereka. Hanya dua minggu setelah konser dilakukan, Reino berhasil menaklukkan hati Syahrini. Seiring dengan kabar itu Luna melepas sinyal melalui status di laman instagram makan teman lagi hits, yang diduga ditembakkan untuk Syahrini. Keluar pula pernyataan Luna yang menyebut ia yang mengenalkan Syahrini kepada Reino.

Perjalanan asmara Reino Barack, dari Sandra Dewi sampai Syahrini

5 Desember 2018 Reino melamar Syahrini, tidak ada kabar yang jelas karena keduanya rapat menutup cerita. Keduanya tidak pernah memberikan keterangan perihal pernikahan, tetapi pernikahan mereka pun akhirnya terjadi. Beberapa rekan selebriti mulai menyampaikan selamat melalui akun instagram disusul dengan detail pernikahan yang dilangsungkan pada 27 Februari 2019 di Jepang. Mereka resmi menjadi sepasang suami istri di Masjid Shibuya, Tokyo, Jepang. Perjalanan asmara Reino Barack pun berakhir di pelukan Syahrini.