×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perjalanan 10 kereta mewah ini memberimu pengalaman tak terlupakan

0

Jalan-Jalan

Perjalanan 10 kereta mewah ini memberimu pengalaman tak terlupakan

Tiketnya memang mahal banget, tapi harganya berbanding lurus dengan kualitas.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Istimrora Raka D.

08 / 02 / 2019 10:25

Wahana kereta mewah di dunia perlahan mulai bermunculan karena semakin banyak orang yang mampu membelinya, mulai mencari kereta mana yang cocok. Orang-orang ini harus siap untuk membayar lumayan tinggi sesuai kualitas perjalanan dan pelayanan yang ditawarkan. Salah satu alasan mengapa wahana kereta mewah ini semakin populer adalah bahwa semakin banyak orang yang tinggal di kota ingin istirahat dengan pengalaman perjalanan baru yang unik. Mereka juga bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda tergantung pada perjalanan mewah yang dipilih. Misalnya, mereka yang ingin mencoba budaya tertentu dapat masuk ke kereta yang sesuai dan menikmati perjalanan dan budaya tersebut. Selain itu, naik kereta api lebih menarik daripada terbang bagi beberapa orang.

Nah, berikut ini 10 perjalanan kereta termewah yang di dunia. Apa aja ya? Let’s see this.

1. Golden Eagle Train.

Golden Eagle Train

Kereta paling mewah adalah Golden Eagle Train yang bepergian dari Moskow ke Vladivostok di Rusia dengan biaya $16.995 per orang! Wah seharga 1 mobil mewah untuk sekali perjalanan. Rencana perjalanan kereta api ini tersebar di delapan zona waktu.

Loading...

Interior

Kereta ini memiliki kamar mandi, AC untuk musim panas, akomodasi bintang lima, layanan binatu, pemanasan di musim dingin, dokter, pianis, dan beberapa televisi. Perjalanan memakan waktu dua minggu dan melewati tempat-tempat seperti Danau Baikal, Ulaanbaatar (ibukota Mongolia), dan tempat-tempat lain.

 

2. Transcantabrico Gran Lujo.

Transcantabrico Gran Lujo

Perjalanan kereta api mewah lainnya adalah Transcantabrico Gran Lujo dengan biaya $4.859 per individu untuk perjalanan dari San Sebastian ke Santiago de Compostela di Spanyol. Perjalanan memakan waktu tujuh hari dan berhenti di sejumlah tempat seperti Bilbao untuk melihat museum Guggenheim.

Interior

Pemberhentian lain adalah Taman Nasional Picos de Europa dan gua prasejarah Altamira. Kereta ini memiliki akomodasi yang menyaingi hotel bintang lima, makanan yang fantastis, masakan haute, dan katering yang lezat.

 

3. Belmond Royal Scotsman.

Belmond Royal Scotsman

Mewakili Skotlandia adalah kereta Belmond Royal Scotsman yang memungut biaya setiap orang yang ingin naik sebesar $3.917 selama dua malam. Wisatawan juga memiliki pilihan untuk memilih perjalanan lain dengan kereta yang sama dengan waktu tujuh atau empat hari.

Interior

Para pelancong mendapatkan kesempatan untuk melihat sejumlah tempat seperti istana dan tempat penyulingan di sepanjang jalan. Kereta ini merupakan satu-satunya yang menawarkan layanan tidur mewah di Inggris, memiliki bar yang memiliki setidaknya 50 merek wiski yang berbeda.

 

4. Rovos Rail.

Rovos Rail

Rovos Rail bepergian di sekitar wilayah selatan dan timur Afrika dengan biaya $1.504 per orang. Mirip dengan Blue Train, namun Rovos Rail jauh lebih lambat dan tenang dan menyediakan akomodasi mewah.

Interior

Para penumpang kereta ini mendapat kesempatan untuk menyaksikan pemandangan dan margasatwa yang ditawarkan Afrika. Karena kereta tidak melaju dengan kecepatan lebih dari 37 mph, pelancong bebas untuk membuka jendela.

 

5. Belmond Grand Hibernian.

Belmond Grand Hibernian

Di masa depan, para ahli memperkirakan bahwa akan ada sejumlah perubahan di dalam kereta mewah ini seperti ruang kaki ekstra, hiburan yang lebih baik, kursi yang lebih nyaman, dan hal-hal lainnya.

Interior

Untuk tujuan itu, kereta api di seluruh dunia membuat perubahan dan peningkatan. Misalnya, kereta Belmond Grand Hibernian di Irlandia dirancang ulang untuk menampilkan kamar mandi en-suite serta lebih banyak ruang untuk ruang makan.

 

6. Cruise Train Seven Stars.

The Seven Star

Sering disebut sebagai kereta termewah di dunia, Kereta Api Jepang Seven Stars membawa kemewahan bertema sekolah tua ke kereta api yang maju secara teknologi ini. Kereta ini diklaim sebagai kereta dengan tempat tidur mewah pertama di negara itu, dengan perjalanan pertama kali pada tahun 2013. Dengan tur selama dua dan empat hari di sekitar pulau Kyushu, Seven Stars akan berada dekat dengan gunung dan pantai.

Interior

Tetapi berhati-hatilah, pemesanan perjalanan ini tidak sesederhana hanya dengan memasukkan informasi kartu kreditmu. Kereta hanya dapat mengangkut hingga 28 penumpang sekaligus dan juga permintaan sangat tinggi sehingga calon penumpang harus masuk lotre. Pemenang kemudian diundang untuk mem-booking tempat mereka pada rencana perjalanan yang akan datang.

 

7. Venice-Simplon-Orient Express.

Venice-Simplon-Orient Express

The Venice Simplon-Orient-Express sering kali dianggap mitos karena suatu alasan. Kereta ini berjalan mulai dari London ke Venesia, sempat berhenti di Paris dan Verona dalam perjalanan. Gerbong-gerbong didekorasi dengan Deco Art, menciptakan suasana glamor.

Interior

Makanan mahal akan tersedia di sepanjang rute yang berarti bahwa ketika Anda duduk untuk makan malam, ada kemungkinan tersaji lobster dari Brittany atau tomat renyah dari Provence di piringmu. Setelah makan malam, singgahlah di bar menikmati sampanye yang akan mengantarmu kembali ke zaman keemasan perjalanan mewah.

 

8. Maharaja’s Express.

Maharaja's Express

Ada beberapa alasan mengapa kereta ini secara konsisten mendapat titel liburan paling mewah yang dapat dimiliki seseorang di rel. Setiap gerbong di kereta Maharajas Express memiliki kepala pelayan pribadi, dan di setiap perhentian kereta, ada karangan bunga-bunga segar dan upacara penyambutan.

Interior

Tur "Heritage of India" selama delapan hari adalah salah satu penawaran jalur kereta yang paling populer, yang mencakup pemberhentian di Mumbai, Udaipur, Jodhpur, Jaipur, Agra, dan Delhi.

 

9. The Ghan.

The Ghan Journey

Tidak setiap perjalanan melalui Australian Outback membutuhkan debu dan kerja keras. Ekspedisi Ghan adalah salah satu rute kereta api mewah perdana Australia yang membawa penumpang dalam perjalanan empat hari dari Darwin ke Adelaide.

Interior

Kereta sudah beroperasi sejak 1924, meskipun saat ini telah dimodernisasi dan dibuat lebih andal. Makanan di dalamnya termasuk mewah seperti barramundi air asin dan fillet kanguru bakar, dan mereka yang memesan layanan tingkat Platinum disuguhi parade lima hidangan untuk setiap hidangan.

 

10. The Canadian.

The Canadian Journey

Perjalanan ini melintasi Great White North yang dingin tapi kamu akan tetap merasa hangat di kabinmu. Le Canadien menawarkan layanan perjalanan di seluruh negeri, dari Toronto ke Vancouver. Jika kamu tidak pernah turun kereta, dibutuhkan empat hari berturut-turut untuk menyelesaikan rute.

Di sepanjang jalan, penumpang akan melihat air terjun, kota-kota kecil yang menawan dan Pegunungan Rocky yang megah. Naiklah kereta ini di musim dingin untuk menyaksikan pemandangan terbaik dari puncak-puncak yang tertutup salju dan ladang salju putih tanpa akhir. Spring for Prestige menjadikan perjalanan ini mewah (Lebih banyak pilihan yang ramah anggaran adalah sleeper plus dan kelas ekonomi).

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red