×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pasangan suami istri, ini 4 cara berhubungan intim saat bulan puasa

0

N/A

Pasangan suami istri, ini 4 cara berhubungan intim saat bulan puasa

Pasangan suami istri bisa melakukan hubungan intim sebelum imsak di bulan puasa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dian Ardianingsih

19 / 05 / 2020 11:45

Kebutuhan seks bagi pasangan suami istri memang tak bisa dihindari. Namun hal itu agak ‘tertahan’ lantaran sekarang tengah memasuki bulan puasa. Setiap pasangan tentunya harus pintar mencari waktu agar kebutuhan secara batin terpenuhi dan kewajiban puasa pun tetap dijalankan dengan baik.

Meski sulit, cara untuk berhubungan pun bisa dilakukan. Misalnya bisa saja pasangan melakukan hal itu sebelum batas sahur habis alias sebelum imsak. Namun, hal itu tentu terasa singkat. Jangan khawatir, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri dalam berhubungan intim sebelum imsak datang tanpa mengurangi rasa puas di antara pasangan.

1. Mengenakan pakaian yang longgar.

Setiap pasangan bisa menyesuaikan pakaian yang digunakan sesaat sebelum berhubungan seks. Jika biasanya banyak yang harus disiapkan. Kali ini disarankan mengenakan pakaian yang agar sedikit longgar agar saat mulai bisa menghemat waktu.

2. Foreplay.

Loading...

Jika biasanya foreplay dilakukan saat berhubungan, ada baiknya kini dilakukan sebelumnya agar tidak banyak memakan waktu. Misalnya, sang suami bisa menggoda sang istri saat masih sahur agar lebih bergairah sehingga saat berhubungan bisa langsung tanpa menyita banyak waktu.

3. Dilakukan di dapur.

Tak hanya di ranjang saja, berhubungan intim juga bisa dilakukan di tempat yang membuat pasangan nyaman, misalnya di dapur setelah makan sahur. Tanpa mengurangi kepuasan bercinta, hal ini pun bisa mempersingkat waktu.

4. Dilakukan 15 menit saja.

Lantaran dilakukan sebelum imsak, ada baiknya berhubungan seks dilakukan dalam waktu yang singkat, misalnya 15 menit saja. Dalam waktu singkat tersebut, ada baiknya dilakukan secara maksimal agar hasrat pasangan bisa terpuaskan.

Itulah empat cara agar setiap pasangan bisa berhubungan seks meski memiliki waktu yang singkat. Selain keempat cara tersebut, setiap pasangan mungkin memiliki cara lain yang efektif dan bisa diterapkan selama bulan puasa ini.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red