×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Park Bo Young bangkit dari kematian dalam drama Abyss

0

Film

Park Bo Young bangkit dari kematian dalam drama Abyss

Drama ini menyajikan perpaduan cerita yang kompleks tentang pengacara, pembunuhan, dan cinta.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Prill

04 / 07 / 2019 14:53

Untuk para pencinta drama Korea, kali ini penulis bakalan share salah satu drama korea yang recommeded, yaitu Abyss. Drama Korea Abyss telah selesai tayang pada tanggal 25 Juni lalu dan masih terbayang-bayang di benak penontonnya. Bagaimana tidak, cerita yang kompleks tentang pengacara, pembunuhan, dan tentu saja cinta, sebagai ciri dari drama Korea dikemas dengan apik dalam drama ini. 

Cerita ini dimulai dengan kisah gadis cantik bernama Se-Yeon diperankan oleh Kim Sa-Rang yang menjadi idola semua pria sejak di bangku sekolah. Ia memiliki teman pria bernama Cha Min yang diperankan oleh An Se-Ha yang kaya namun tidak tampan. Cha Min menyukai Se-Yeon sampai mereka tumbuh dewasa. Se-Yeon menjadi pengacara penuntut dan Cha Min meneruskan usaha milik ibunya.

Kisah ini dimulai ketika Cha Min menyerah mendapatkan Se-Yeon dan menemukan seseorang yang mau dinikahinya, yaitu Hee-Jin (Han So-Hee). Namun ia tiba-tiba menghilang dan membuat Cha Min ingin bunuh diri. Ketika bunuh diri ia ditabrak oleh benda misterius yang dapat membangkitkan seseorang, benda itu adalah Abyss. Benda itu membangkitkan Cha Min dari kematian tetapi ia berubah paras menjadi pria tampan (An Hyo-Seop). Pada saat itu hal tidak diinginkan juga terjadi kepada Se-Yeon. Ia dibunuh oleh pembunuh berantai. Mengetahui seseorang yang dicintainya tiada Cha Min berusaha membangkitkannya dengan Abyss dan hal serupa pun terjadi. Se-Yeon berubah menjadi gadis betubuh kecil yang berbeda dari jiwa sebelumnya. Hal ini membuat orang di sekitar tak mengenalinya.

Mengetahui hal itu Se-Yeon bekerja sama denga Cha Min menemukan dalang dari pembunuhannya. Hal itu semakin rumit karena sebelum membangkitkan Se-Yeon, Abyss itu digunakan untuk membangkitkan sang pembunuh yang menyulitkan penyelidikan mereka. Alhasil dengan bantuan orang sekitar, kesetiaan, dan cinta mereka, sang pembunuh dapat tertangkap dan mendapat balasannya.

Banyak kejutan-kejutan yang akan kalian temui di drama ini. Untuk kalian yang penasaran bisa langsung nonton drama ini. Para penonton pun dibuat baper ketika melihat akting Park Bo Young dan An Hyo-Seop yang totalitas. Berharap mereka menjadi pasangan di dunia nyata yaa.

Loading...

Terima kasih. Salam dari pencinta K-Drama.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red