×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aktris ini hamil di usia 54 tahun

0

Selebritis

Aktris ini hamil di usia 54 tahun

Kok bisa yaa ???

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jeremy Adi

10 / 06 / 2018 14:49

Kesuburan seorang wanita selalu ada masanya. Ketika seorang wanita mengalami menstruasi untuk pertama kalinya, saat itulah organ reproduksinya menjadi aktif dan menghasilkan sel telur. Namun kettika sudah memasuki umur 40-an, wanita akan mengalami apa yang namanya menopause. Ketika sudah ada dalam masa tersebut, organ reproduksi wanita menjadi pasif dan tidak menghasilkn sel telur lagi. Hal inilah yang menjadikan wanita tidak akan hamil pada usia tesebut.

Namun apa jadinya jika wanita masih bisa hamil, bahkan diumurnya yang ke 54. Spesialnya lagi, hal tersebut dialami seorang model dan aktris luar negeri. Dialah Brigitte Nielsen, aktris dan model berkebangsaan Denmark yag sudah malang melintang di industri Hollywood dan panggung catwalk internasional.

Masa-masa kehamilannya selalu ia bagikan di akun instagramnya, @realbriggitenielsen

temp_ig_key_0

Tampak terlihat bahwa perut dari Briggite tampak besar. Sepertinya ia sedang ada didalam usia kehamilan yang tua dan siap untuk melahirkan.

Kehamilannya juga tampak pada postingannya yang lain

Loading...

temp_ig_key_1

Jika lahir nantinya, anaknya tersebut akan menjadi anak kelimanya secara total dan anak pertamanya dari suaminya yang sekarang, Mattia Dessi, yang menikahinya pada tahun 2006. 

4 anaknya yang lain berasal dari pernikahan pertamanya, yaitu dengan Syvelter Stallone, lawan mainnya di film Rocky IV dan Cobra. Mereka menikah pada tahun 1985.

Wah, selamat ya Brigitte. Semoga anaknya lahir dengan sehat dan membawa kebahagiaan di tengah keluarganya...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red