Kesuburan seorang wanita selalu ada masanya. Ketika seorang wanita mengalami menstruasi untuk pertama kalinya, saat itulah organ reproduksinya menjadi aktif dan menghasilkan sel telur. Namun kettika sudah memasuki umur 40-an, wanita akan mengalami apa yang namanyamenopause. Ketika sudah ada dalam masa tersebut, organ reproduksi wanita menjadi pasif dan tidak menghasilkn sel telur lagi. Hal inilah yang menjadikan wanita tidak akan hamil pada usia tesebut.

Namun apa jadinya jika wanita masih bisa hamil, bahkan diumurnya yang ke 54. Spesialnya lagi, hal tersebut dialami seorang model dan aktris luar negeri. Dialah Brigitte Nielsen, aktris dan model berkebangsaan Denmark yag sudah malang melintang di industri Hollywood dan panggung catwalk internasional.

Masa-masa kehamilannya selalu ia bagikan di akun instagramnya, @realbriggitenielsen

happy time ?? positive vibes #happyness #positivevibes

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brigitte Nielsen (@realbrigittenielsen) pada 30 Mei 2018 jam 10:07 PDT

Tampak terlihat bahwa perut dari Briggite tampak besar. Sepertinya ia sedang ada didalam usia kehamilan yang tua dan siap untuk melahirkan.

Kehamilannya juga tampak pada postingannya yang lain

family getting larger ?? #me #family #brigittenielsen #babybump

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brigitte Nielsen (@realbrigittenielsen) pada 27 Mei 2018 jam 1:03 PDT

Jika lahir nantinya, anaknya tersebut akan menjadi anak kelimanya secara total dan anak pertamanya dari suaminya yang sekarang, Mattia Dessi, yang menikahinya pada tahun 2006.

4 anaknya yang lain berasal dari pernikahan pertamanya, yaitu dengan Syvelter Stallone, lawan mainnya di film Rocky IV dan Cobra.Mereka menikah pada tahun 1985.

Wah, selamat ya Brigitte. Semoga anaknya lahir dengan sehat dan membawa kebahagiaan di tengah keluarganya...