×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nyanyikan Obsession, EXO berhasil bius EXO-L di Trans Studio Cibubur

0

Musik

Nyanyikan Obsession, EXO berhasil bius EXO-L di Trans Studio Cibubur

Foto: SM Entertainment

Penampilan memukau EXO mampu menggetarkan hati penggemar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Faradilla Anandra

16 / 12 / 2019 15:55

EXO kembali hadir dan menyapa EXO-L (sebutan penggemar EXO) Indonesia pada perayaan HUT Transmedia ke-18 bertajuk “Transmedia Miracle 18th” di Trans Studio Cibubur, Minggu (15/12/2019). Boygroup asuhan SM Entertainment ini berhasil membius para penggemar lewat alunan Obsession yang baru saja rilis pada bulan November kemarin.

Suho CS mampu menyajikan musik dengan koreografi yang enerjik di atas panggung. Bahkan terdengar dengan jelas suara riuh EXO-L meneriakkan kata “I want you” yang merupakan penggalan lirik dari lagu tersebut.

EXO yang tampil dengan outfit serba hitam itu juga memanjakan penggemar dengan membawakan lagu hits andalan mereka yang lain seperti Love Shot, Ooh La La La, dan Smile On My Face. 

Penampilan di HUT Transmedia ini menjadi kunjungan EXO yang kedua di tahun 2019 setelah sebelumnya menggelar konser bertajuk “EXplOration in Jakarta”. Kehadiran boygroup ternama Korea Selatan ini disambut dengan meriah oleh EXO-L Indonesia. Mereka bahkan rela mengantre sejak pagi untuk dapat masuk dan melihat secara dekat idol kesayangannya.

HUT Transmedia ke-18 ini berhasil dirayakan selama dua hari pada tanggal 14-15 Desember 2019 secara live dari Trans Studio Mall (TSM) Cibubur dan Bali dengan taburan bintang. Pada hari pertama, acara yang bertajuk “Transmedia Boom 18th” ini dimeriahkan oleh NCT Dream, Ari Lasso, JKT 48, Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, dan Cakra Khan. Sedangkan pada hari kedua dimeriahkan oleh EXO, Raisa, Glenn Fredly, Kahitna, Melly Goeslaw, Marion Jola, dan musisi lokal ternama lainnya.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red