×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nostalgia generasi 90-an, 5 boyband ini pernah manggung di Indonesia

0

Musik

Nostalgia generasi 90-an, 5 boyband ini pernah manggung di Indonesia

Generasi 90-an, masih ingatkah kamu dengan cowok-cowok ganteng ala boyband keren yang pernah kamu idolakan?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Clara Annesya

07 / 04 / 2019 10:05

Generasi 90-an, masih ingatkah kamu dengan cowok-cowok ganteng ala boyband keren yang pernah kamu idolakan? Demi untuk melihat konsernya saja, kamu dulu pernah rela merogoh semua tabungan dan uang jajan hanya untuk bisa hadir menatap sang idola. Siapa saja sih boyband idola 90-an yang pernah manggung di Indonesia, penasaran nggak? Berikut 5 boyband jadul yang pernah manggung di Indonesia.

1. A1.

Nostalgia generasi 90-an, 5 boyband ini pernah manggung di Indonesia

Setelah kurang lebih 8 tahun yang lalu mengadakan konser di Jakarta bareng Blue, pada 19 Oktober yang lalu, A1 kembali ke Indonesia untuk menyapa para penggemar setianya di Ballroom Double Tree Hotel, Jakarta. Boy band asal Inggris-Norwegia yang telah dibentuk sejak tahun 1998 silam ini awalnya akan melakukan konser di Balai Sarbini, Jakarta. Namun karena  ingin menampilkan konser yang lebih intimate dan bisa menjangkau penggemarnya lebih dekat lagi akhirnya konser pun dipindahkan.

Kerennya, Delon pun didaulat sebagai pembuka di konser musisi boyband tersebut. Delon yang sempat “curhat” di atas panggung atas perpisahannya dengan sang istri ini pun merasa bangga karena sudah dipercaya untuk bisa menjadi penyanyi pembuka di konser boyband papan atas ini.

Loading...

 

2. Westlife.

Nostalgia generasi 90-an, 5 boyband ini pernah manggung di Indonesia

Boyband asal Irlandia ini mulai menjadi virus di Indonesia pada akhir 90-an hingga awal 2000-an. Dari anak-anak hingga orang tua tidak ada yang tidak mengenal lagu “My Love”. Hal inilah yang membuat dua konser mereka di periode 2000 dipadati ribuan penonton, salah satunya di Indonesia. Konser di Indonesia pun sempat terjadi kericuhan yang menyebabkan saling dorong hingga ada yang pingsan akibat padatnya penonton yang berada di di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Akhirnya konser tersebut menjadi lebih singkat karena suasana yang semakin tidak kondusif.

Pada tahun 2019, Westlife ingin kembali mengulang kesuksesan mereka di konsernya di Indonesia. Bayangkan saja, hanya dalam waktu 2 jam, tiket pun ludes terjual yang membuat para panitia akhirnya menambahkan hari konser agar bisa memuaskan para penonton yang sudah sangat merindukan konser boyband jadul ini.

 

3. Blue.

Nostalgia generasi 90-an, 5 boyband ini pernah manggung di Indonesia

Bertajuk The 90's Festival pada 10 November 2018 lalu, boyband asal Inggris ini mengembalikan kembali memori mengenai kejayaan boyband di tahun 90an hingga awal 2000an. Blue pun menyanyikan lagu andalan mereka "All Rise", yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama dan berteriak secara histeris. Meskipun sudah tidak muda lagi, Blue tampil begitu enerjik di atas panggung dengan koreografi tarian yang begitu kompak.

 

4. Backstreet Boys.

Nostalgia generasi 90-an, 5 boyband ini pernah manggung di Indonesia

Jumat, 1 Juni 2012 silam di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara,  Backstreet boys bersama New Kids on the Block melakukan konser yang sangat meriah. Anggota boyband yang pernah mendapatkan Hollywood Walk of Fame ini sangat terpukau dengan pemandangan ribuan wanita cantik yang hadir dalam konser tersebut.

Setelah Boyzone, pada 26 Oktober 2019 dengan tema World Tour di Indonesia, Backstreet boys akan kembali membuka kenangan lama generasi 90-an yang akan menjadi reuni yang pastiny sudah tidak sabar lagi ditunggu yah!

 

5. Boyzone.

Nostalgia generasi 90-an, 5 boyband ini pernah manggung di Indonesia

Boyzone menggelar sebuah konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan yang bertajuk “Thank You and Good Night Farewell Tour 2019” seperti album terakhirnya. Konser terakhir ini pun dihadiri para artis, salah satunya adalah Rian D’massiv, Audy dan sang suami, Iko Uwais.

Sehari sebelum konser berlangsung di Meet and Greet Boyzone di Double Tree Hotel, Jakarta dengan kehadiran Merry Riana yang lebih dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer & Educator ini sempat menarik perhatian dengan kehadirannya karena waktu foto bersama berlangsung, Merry Riana pun tidak segan mengajak Boyzone yang ia gemari sejak SMP untuk menyanyikan salah satu lagu mereka.

Tetapi Boyzone malah mengajak Merry untuk  sound check agar bisa bernyanyi bersama di atas panggung waktu konser terakhirnya di Senayan nanti. “Lagu-lagu Boyzone itu everlasting”, ujar Merry yang tidak bisa hadir ke konser Boyzone esok harinya karena harus menjadi pembicara di seminar.

Wah, sama halnya seperti Merry, semua lagu-lagu boyband jadul ini memang everlasting. Jadi siapa yang tidak sabar untuk menunggu konser para boyband jadul ini selanjutnya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red