×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

0

Ngakak

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

Orang tua harus tetap sabar ya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

PUTRI NOPITA SARI

22 / 01 / 2019 12:19

Kamu tinggal bersama balita di rumah? Mau itu anak, keponakan, sepupu, atau pun adik. Kalau masih bayi sih gemesin banget, tapi kalau udah balita, mulai keluar tuh rasa ingin tahunya. Tapi karena kepolosannyalah yang membuat mereka semakin menggemaskan. Sebagai kakak, adik, saudara, dan orang tua wajib hukumnya sabar menghadapi tingkah laku mereka karena masa pertumbuhan yang kadang buat kita elus dada dan emosi jiwa. Mau gak mau kita pun harus sabar. Waktu kamu kecil mungkin kamu lebih nakal dari pada mereka. Benar, tidak?

Kenapa sih harus sabar? Gak ada jawaban lain selain 'harus'. Kalau kamu ingin menghukum ya sewajarnya saja, misalkan gak bergerak selama 5-10 menit. Kalau untuk anak-anak pasti susah. Nah kalau kamu ingin tahu seperti apa tingkah lucu mereka, yuk lihat sama-sama.

1. Pasti kamu pernah ngajak mandi bareng tetangga atau saudara seusiamu, terus nyebur ke dalam bak lalu menghabiskan semua sabun yang ada.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

2. Nah kalau yang ini apalagi, bawa pasir, tanah, dan batu ke dalam rumah. Terus main deh dengan mainan. Ga lama ibu bakalan teriak 'tidaaaak'.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

3. Tujuanan awalnya sih ingin melihat busa, tapi masalahnya ketagihan. Pada akhirnya sabunnya habis, busanya semakin banyak, dan hati pun gembira. Setelah itu bingung mau mandi pakai apa.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

4. Kalau udah numpaihin sesuatu pasti mencoba akting marah.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

5. Wah kalau yang satu ini emang pasti pernah, nyoret-nyoret dinding rumah. Setelah itu, pura-pura tidur siang. Biasanya juga jarang tidur siang. Ga berapa lama kemudian bangun dan seolah tak terjadi apa-apa.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

6. Eksperimen yang gagal. Tadinya mau ke dinding, gak lama niat berubah halauan ke badan.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

7. Karena sering lihat ibu pakai bedak atau masker nih.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

8. Dibuang sayang.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

9. Main petak umpet, udah cari posisi yang pas, malah gak bisa keluar.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

10. Tujuannya sih emang pengen ngumpet, tapi masih kelihatan.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

11. Punya mainan banyak, tapi gak mau minjamin yang lain.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

 

12. Pengen hidup di air seperti ikan.

Nostalgia, 12 tingkah polos saat masih kecil ini bikin elus dada

Mana yang pernah kamu lakukan? Atau gambar tingkah lucu kamu ada yang belum disebutkan? Silakan berkomentar ya.

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red