Tampaknya Hollywood bakal membutuhkan Man of Steel baru setelah postingan dariThe Hollywood Reporter tentangHenry Cavill yang melangkah menjauh dari peran berikut tugasnya di "Man of Steel," "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "justice League. (Warner Bros memberi tahu dalam sebuah pernyataan bahwa belum ada keputusan yang dibuat mengenai film Superman yang akan datang dan selalu sangat menghormati dan memiliki hubungan yang baik dengan Henry Cavill. )

Nick 'Crazy Rich Asians' & 3 seleb ini kandidat the next Superman

jika itu terjadi siapa yang kira -kira bisa menggantikan aktor Inggris henry Cavill ya? Tapi jangan khawatir ini dia kandidat the next man of steel setelah Christopher Reeve, Brandon Routh dan Cavill.

Armie Hammer
Nick 'Crazy Rich Asians' & 3 seleb ini kandidat the next Superman

Hammer sebetulnya dijadwalkan untuk memainkan Batman dalam film Justice League George Miller sebelum dibatalkan. Armand Douglas "Armie" Hammer(lahir 28 Agustus 1986) adalah seorangaktorberkebangsaan Amerika. Ia dikenal karena perannya sebagaiWinklevoss twinsdi filmThe Social Network(2010),Clyde Tolsondi filmJ. Edgar(2011), Pangeran Andrew Alcott di filmMirror Mirror(2012), danperan kecilnyadalam filmThe Lone Ranger(2013). Pada tahun 2015 ia memerankan sebagaiIllya Kuryakindalam filmThe Man from U.N.C.L.E, bersamaan dengan aktorHenry Cavill.

Henry Golding
Nick 'Crazy Rich Asians' & 3 seleb ini kandidat the next Superman

Tidak peduli bahwa aktor Malaysia mungkin menjadi penjualan yang sulit bagi para penggemar dan mungkin eksekutif studio .
Henry Ewan Golding(lahir 5 Februari 1987) blasteran inggris-malaysia adalah seorang aktor, model, dan pembawa acara televisi Malaysia. Ia telah menjadi presenter di BBCThe Travel Showsejak 2014. Ia terkenal karena perannya sebagai Nicholas Young diCrazy Rich Asia

Benjamin Walker
Nick 'Crazy Rich Asians' & 3 seleb ini kandidat the next Superman

Benjamin Walker Scodelario-Davis(lahir 21 Juni 1982), yangdikenal secara profesional sebagaiBenjamin Walker, adalah aktor Amerika dan pelawak stand-up.Dia mungkin paling dikenal untuk peran gelarnya dalam film 2012Abraham Lincoln: Vampire Hunter, serta penampilannya dalam filmKinseydanFlags of Our Fathers, dan perannya yang diakui secara kritis sebagaiAndrew Jacksondalam musikBloody Bloody Andrew Jackson.Pada tahun 2016, ia membintangi sebagaiPatrick Batemandalamadaptasi musikalBroadway dari filmAmerican Psycho

Dwayne Johnson
Nick 'Crazy Rich Asians' & 3 seleb ini kandidat the next Superman

kalau yang ini dah banyak yang paham,Dwayne Johnson (lahir diHayward, California,Amerika Serikat,2 Mei1972; umur 46 tahun) ia adalahaktorasalAmerika Serikatdan pegulat profesional diWWEyang dikenal sebagai "The Rock".Johnson telah lama terikat untuk bermain antihero Black Adam di film-film DC Comics. secara fisik sudah kualifikas banget dan akan menjadi Man of Steel yang berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya.

kira kira siapa ya bakal menggantikan henry cavill untuk the next superman? sobat brilio ada yang minat enggak? kayaknya Uko uwais atau Joe taslim cocok juga...