Berniat memperindah matanya dengan tato, seorang model cantik bernama Catt Gallinger harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami peristiwa tragis setelah tato tersebut gagal dan nyatis membuat matanya buta. Bahkan hal itu juga membuatnya mengeluarkan air mata berwarna ungu saat menangis.

Niat memperindah mata, wanita ini malah hampir kehilangan penglihatan

Dikutip dari metro.co.uk, awalnya ia sukses mentato mata sebelah kanannya dengan warna ungu, namun beberapa hari kemudian terjadi sesuatu yang buruk pada bola matanya yang mengakibatkan bola matanya bengkak dan iritasi. Hal tersebut disebabkan oleh tinta yang tidak terlalu kental dan berbagai cairan yang telah disuntikkan dalam matanya.

Niat memperindah mata, wanita ini malah hampir kehilangan penglihatan

Hal tersebut membuat wanita berusia 24 tahun ini harus mendapatkan perawatan rutin di rumah sakit untuk menyembuhkan matanya. Ia memgatakan bahwa jika penanganannya salah, maka kornea matanya bisa pecah yang membuatnya kehilangan penglihatan.

Setelah peristiwa pahit tersebut ia sangat menyesali keputusannya untuk mantato matanya, karena kini ia harus menjalani pemulihan panjang di rumah sakit. Bahkan ia juga kerap mengeluarkan air mata berwarna ungu saat ia menangis.

Niat memperindah mata, wanita ini malah hampir kehilangan penglihatan

Gadis asal Ottawa, Kanada, ini merupakan penggemar berat tato, bahkan hingga kini telah terdapat berbagai tato yang menghiasi tubuhnya. Setelah beberapa kali perawatan di rumah sakit, pembengkakan pada matanya kini mulai mereda dan mulai berangsur pulih.