×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Niat memperindah mata, wanita ini malah hampir kehilangan penglihatan

0

Duh

Niat memperindah mata, wanita ini malah hampir kehilangan penglihatan

Terjadi kesalahan prosedur.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

12 / 02 / 2018 20:18

Berniat memperindah matanya dengan tato, seorang model cantik bernama Catt Gallinger harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami peristiwa tragis setelah tato tersebut gagal dan nyatis membuat matanya buta. Bahkan hal itu juga membuatnya mengeluarkan air mata berwarna ungu saat menangis.

Image: Al Jadeed

Dikutip dari metro.co.uk, awalnya ia sukses mentato mata sebelah kanannya dengan warna ungu, namun beberapa hari kemudian terjadi sesuatu yang buruk pada bola matanya yang mengakibatkan bola matanya bengkak dan iritasi. Hal tersebut disebabkan oleh tinta yang tidak terlalu kental dan berbagai cairan yang telah disuntikkan dalam matanya.

Image: Vice

Hal tersebut membuat wanita berusia 24 tahun ini harus mendapatkan perawatan rutin di rumah sakit untuk menyembuhkan matanya. Ia memgatakan bahwa jika penanganannya salah, maka kornea matanya bisa pecah yang membuatnya kehilangan penglihatan.

Loading...

Setelah peristiwa pahit tersebut ia sangat menyesali keputusannya untuk mantato matanya, karena kini ia harus menjalani pemulihan panjang di rumah sakit. Bahkan ia juga kerap mengeluarkan air mata berwarna ungu saat ia menangis.

Image: Haber Turk

Gadis asal Ottawa, Kanada, ini merupakan penggemar berat tato, bahkan hingga kini telah terdapat berbagai tato yang menghiasi tubuhnya. Setelah beberapa kali perawatan di rumah sakit, pembengkakan pada matanya kini mulai mereda dan mulai berangsur pulih.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red