×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngeri! Simak jadwal 'neraka' Liverpool di bulan September

0

Olahraga

Ngeri! Simak jadwal 'neraka' Liverpool di bulan September

Liverpool menghadapi jadwal neraka dalam 5 pertandingan terakhir di bulan September,

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

04 / 09 / 2018 19:38

So far, so good! Begitu mungkin pemikiran seluruh pemain, staf, manajer, serta penggemar Liverpool FC di seluruh dunia. Saat ini klub berjuluk The Reds masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka pun bisa berbangga karena telah menghasilkan rekor kemenangan 100% tak terkalahkan, yang membuat harapan pendukungnya terpelihara untuk menyaksikan klub ini meraih gelar.

Rekor 100% kemenangan


Pada pertandingan terakhir di EPL, Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah Leicester City dengan skor akhir 2-1. Gol kemenangan dipersembahkan oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane. Bahkan Mane sekarang merupakan top skorer sementara dengan 4 gol, sama dengan hasil yang diraih penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic. Mereka juga masih bisa mengandalkan pemain asal Mesir yaitu Mohamed Salah, yang berambisi mengulang rekor gol pribadi musim lalu.

Mane & Firmino


Tapi mereka tidak boleh bersantai, karena setelah international break berakhir, jadwal neraka menanti! Ada 5 pertandingan dalam 2 minggu yang harus dilalui dalam 3 kompetisi yaitu EPL, Liga Champion serta Carabao Cup. Pertandingan tersebut akan berlangsung antara tanggal 15 hingga 29 September 2019. Bahkan seluruh lawan yang harus dihadapi adalah tim-tim kuat, dan diantaranya mereka harus bertemu dengan Chelsea dua kali.

Loading...

Jadwal September Liverpool


4 tim kuat tersebut adalah Tottenham Hotspur (EPL), Paris Saint-Germain (Liga Champion), Southampton (EPL), Chelsea (Carabao Cup) serta Chelsea lagi di EPL. Bahkan jika dilanjutkan, 2 pertandingan awal di bulan Oktober pun menghadapi lawan berat yaitu Napoli dan Manchester City. Jadwal 7 pertandingan melawan tim kuat dalam 3 minggu merupakan perjalanan yang berat, dan jika Klopp tidak pandai merotasi pemain, akan memperbesar kemungkinan cedera.

Jurgen Klopp


Jika Liverpool serius untuk mencapai sesuatu yang spesial di musim ini, mereka harus memperkuat diri untuk serangkaian tes keras pada bulan September. Dengan penggemar berharap mereka dapat menantang berbagai kompetisi, dan pertandingan grup Liga Champions yang akan dimulai pada pertengahan bulan, Jurgen Klopp harus menemukan cara untuk menyeimbangkan komitmen Eropa mereka dengan kemajuan di EPL.

Untungnya suntikan pemain baru musim ini sangat membantu kedalaman pemain sehingga Klopp bisa merotasi mereka agar tetap bugar. Banyaknya pemain bintang di bangku cadangan membuat kualitas akan meningkat walaupun Liverpool melakukan banyak pergantian pemain. Hingga saat ini, beberapa pemain ternama masih belum bermain dengan reguler, mereka antara lain : Fabinho, Xherdan Shaqiri, Adam Lallana, Joel Matip, Dejan Lovren, Daniel Sturridge, Nathaniel Clyne, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Ini merupakan hal mewah yang jarang bisa dinikmati Liverpool di musim-musim sebelumnya.

Satu hal yang harus diperhatikan adalah jeda kompetisi yang berisi pertandingan Internasional, biasanya merupakan kelemahan Liverpool. Di musim-musim sebelumnya, pemain Liverpool selalu kehilangan momentum dan tidak mendapat hasil bagus setelah libur. Kita tunggu apakah Klopp bisa meramu strategi agar tidak mengulang kelemahan tersebut.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red