×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Neverwhere, festival berbasis digital digelar 10 jam nonstop

0

Musik

Neverwhere, festival berbasis digital digelar 10 jam nonstop

Sebagai invasi industri hiburan gaya baru, festival Neverwhere akan digelar secara live di platform streaming pada 4 Juli mulai pukul empat sore.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

KiosTix

08 / 07 / 2020 17:10

Kehadiran festival kolaborasi seni bersama kolektif muda dan kolega bisnis menjadi tayangan penting yang bisa menjadi hiburan paling efektif selama menjalani kenormalan baru pasca pandemi. Dalam kebijakan New Normal ini industri hiburan festival offline pun belum bisa aktif seperti sediakala. Hal ini tentu saja dimanfaatkan oleh industri kreatif menyesuaikan pola baru dalam tayangan melalui platform digital streaming.

Kolektif kreatif tersebut adalah Zodiac bareng Studiorama dan Sound From The Corner, yang mengadakan sebuah festival berbasis digital Neverwhere selama 10 jam nonstop. Sebagai invasi industri hiburan gaya baru, festival Neverwhere akan digelar secara live di platform streaming KiosLive pada 4 Juli 2020 mulai pukul empat sore.

"Hadirnya festival berbasis digital Neverwhere di KiosLive merupakan kebutuhan paling potensial dalam merealisasikan kebijakan new normal. Dimana teman-teman #KangenKonser dapat merasakan animo nonton konser secara intimate," ujar Andhika Soetalaksana, Chief Growth Officer KiosTix.

Festival Neverwhere akan menampilkan enam kolektif musik, dua visual artis, dan satu layar digital. Melalui Neverwhere, penggemar event online diharapkan mendapat suguhan menarik pasca wabah Covid-19 menuju New Normal. Sebaliknya, Neverwhere bisa memberikan perspektif baru dalam menikmati kolaborasi musik kolektif dan menjadi sumber inspirasi bagi para insan kreatif yang terkena dampaknya untuk terus berkarya.

Nama-nama kreator dalam kolektif musik yang bakal memadukan konsep R&B dan HipHop yaitu Pleasure, Dekadenz, Discouture, HDYLW, Anja, dan Sunmantra. Selain musik, nuansa artistik bakal dihadirkan oleh kedua visual arts, Mol Edrin dan Azeten dengan menghadirkan konsep desain futuristik berdasarkan identitas sebagai brand mereka.

Loading...

Selain mengandalkan tajuk utama sebagai festival berbasis digital, konsep kolaborasi Neverwhere juga tak ketinggalan untuk melibatkan delapan kolega bisnis dari industri F&B dan merchandise, seperti Alkolokal, Belly Bandit, Demie Bakmie, Katsu Brothers, Pizza Dealer, Po Noodle, Slits, dan Taco Local.

Bersama para komunitas kreatif tersebut, nantinya penonton dapat merealisasikan #KangenKonser dengan menikmati paket bundling F&B maupun merchandise resmi yang tersedia dari paket pembelian tiket Neverwhere. Syarat dan ketentual paket bundling bisa dicek di Instagram @studioramajtk, WhatsApp 087 888 963 422 atau email ke @zodiacjakarta.com

"Kita berharap adanya paket bundling yang tersedia dalam menu pilihan tiket Neverwhere, menjadi sebuah pola baru terhadap kegiatan kolaborasi di industri kreatif secara berkelanjutan," pungkas Andhika.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red