×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Meski kalah dari Luka Modric, Mohamed Salah tetap bangga wakili Mesir

0

Olahraga

Meski kalah dari Luka Modric, Mohamed Salah tetap bangga wakili Mesir

Ia bangga dapat mewakili Mesir di tingkat tertinggi sepak bola meski kalah sebagai pemain terbaik UEFA.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

04 / 09 / 2018 17:17

 

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berhasil mengalahkan Salah dalam perebutan gelar UEFA Player Of The Year, yang dilakukan di babak penyisihan grup Liga Champions pada Kamis malam.

Salah - Modric

Bintang Liverpool ini menikmati musim yang menakjubkan di EPL dan berbicara tentang kebanggaannya menjadi orang Mesir pertama yang dinominasikan untuk penghargaan UEFA.

"Ketika Anda melakukan sesuatu untuk pertama kalinya, tidak ada yang pernah melakukannya sebagai orang Mesir sebelumnya, sesuatu yang hebat, ini adalah sesuatu yang harus saya banggakan," kata Salah. "Ada 100 juta orang Mesir yang melihat saya sebagai teladan", lanjutnya. 

Loading...

"Itu sesuatu yang harus saya banggakan. Terkadang Anda merasakan tekanan karena itu, tetapi itu juga membuat Anda bekerja lebih keras untuk melakukan pekerjaan Anda dengan lebih baik, lebih baik, dan lebih baik", tambah Salah.

Salah duduk di depan Sergio Ramos, yang melakukan pelanggaran keras dan membuatnya cedera di final Liga Champions. Dia menghancurkan peluang Liverpool untuk memenangkan trofi dan memaksa Salah berjuang dikejar waktu untuk menjadi fit di Piala Dunia.

Ramos dicuekin

Ramos menerima penghargaan Pemain Bertahan Terbaik dan berusaha menyapa Salah dan menyentuh pundaknya ketika ia kembali ke tempat duduknya, tetapi dia tak dihiraukan.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red