×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menunggu jurus baru Luis Milla untuk Timnas Indonesia

0

Olahraga

Menunggu jurus baru Luis Milla untuk Timnas Indonesia

Kira-kira apa ya 'oleh-oleh' yang dibawa Luis Milla?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dhydhy

18 / 09 / 2018 17:35

Semua teka-teki ini terjawab sudah akhirnya Luis Milla membuat pernyataan bahwa akan kembali melatih Timnas Indonesia, dan akan kembali saat INDONESIA VS MYANMAR tanggal 10 Oktober.

Indonesia Vs Myanmar

PSSI telah memastikan kembali Luis Milla tetap sebagai pelatih timnas Indonesia. Luis Milla telah memberikan respons positif atas perpanjangan kontrak dari PSSI,? kata Refrizal selaku Komite Eksekutif PSSI dilansir dari situs web Goal Indonesia, Selasa (18/9/2018).

Tak ayal membuat semua suporter timnas bersorak kegirangan, seperti mendapat sebuah kado yang indah di masa suram ketidakjelasan pelatih Timnas. Para suporter timnas banyak yang takut akan kembali ke masa terburuk Timnas, karena bahagia dengan kembalinya Luis Milla banyak komentar yang membanjiri Twitter sang pelatih.

cuitan fans garuda

Loading...

Namun yang ditunggu bukan hanya kedatangan Luis Milla nanti, tetapi hasil dari pulang kampung Luis Milla ke Spanyol itu yang akan dibawa sebagai langkah baru tehnik yang akan diterapkan nanti dalam melatih Timnas Indonesia yang memiliki visi ke Piala Dunia dan misi saat ini adalah piala AFF yang harus meraih hasil maksimal. Dan pada tanggal 10 Oktober nanti saat melawan Myanmar akan menjadi ajang pembuktian awal dan oleh-oleh apa yang dibawa dari sang pelatih.

Karena bukan tidak mungkin selama di spanyol sang pelatih mondar mandir ke arena latihan Timnas Spanyol dan La massia Barcellona membawa bekal yang menjadi senjata baru Timnas Indonesia.

Selamat datang coach Milla, para suporter dan pendukung Timnas menunggu anda membuat perubahan yang lebih besar lagi.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red