×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menpora terbitkan Surat Perintah Pengembalian Jilid 3

0

News

Menpora terbitkan Surat Perintah Pengembalian Jilid 3

Surat Perintah tersebut sudah terbit bulan Mei namun sekarang tiba-tiba beredar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Heri Metan

04 / 09 / 2018 21:12

Setelah beberapa hari yang lalu mengkritiki Jokowi yang kemudian langsung dibalas oleh Para Elite Partai Pro Jokowi, kini beredar surat perintah pengembalian barang yang digunakan Roy ketika menjabat sebagai Menpora pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Sekertaris Kemnpora Gatot S Dewa Broto mengakui bahwa surat nomor 523 SET/B.III/V/2018 itu merupakan surat asli perintah pengembalian barang ketiga yang diterbitkan pada bulan Mei lalu. Meski begitu Gatot juga heran kenapa bisa beredar sekarang ini.

"Itu asli diterbitan 1 Mei lalu. Tapi Saya kok kaget ya bisa beredar sekarang," ucap Gatot.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Roy Suryo terhadap surat tersebut. Dalam surat perintah itu disebutkan jumlah barang yang belum dikembalikan sebanyak 3226 unit dan barang-tersebut belum dijelaskan berupa barang apa.

Surat terbitan tersebut bukan pertama kali diterbitkan karena sebelumnya pada Tahun 2014 dan 2015. Pada tahun 2016 Roy pernah mengembalikan barang sebesar Ro. 500 Juta namun menurut pemeriksaan BPK belum semuanya dikembalikan oleh karena itu masih ada sisa sebesar 3226 unit.

Loading...

Mari kita lihat kapan barang-barang tersebut akan dikembalikan. Hhmm mantan mah gitu udah senang pake gak mau balikin lagi. Hehe.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red