Model cantik yang diketahui bernama Anneke Caroline pernah membuat heboh karena tindakannya yang sangat berani. Dia melaporkan seorang pengusaha yang telah menghamilinya lalu menghilang bagai ditelan bumi. Sejak saat itu Anneke menjadi banyak dikenal publik.

Setelah kejadian itu pasti banyak yang bertanya-tanya bagaimana kabar Anneke sekarang. Apakah dia melahirkan anaknya? Dan apakah hubungannya dengan sang pengusaha membaik?

Kisah haru model cantik Anneke Caroline yang tolak gugurkan kehamilan

Anneke rupanya membawa kabar bahagia karena dia mempertahankan kandungannya dan telah melahirkan seorang anak perempuan yang sangat cantik pada Mei lalu. Namun sayang, sang pengusaha masih tetap tidak bertanggung jawab walaupun Anneke telah melaporkan ke polisi.

Kisah haru model cantik Anneke Caroline yang tolak gugurkan kehamilan

Anneke memang mengatakan bahwa pria pengusaha tersebut menyuruhnya menggugurkan setelah tahu kehamilan Anneke. Tapi Anneke menolak dan memilih mempertahankannya. Setelah tahu Anneke hamil, pengusaha tersebut tak pernah bisa dihubungi lagi hingga akhirnya Anneke melaporkannya ke polisi.

Tapi sekarang Anneke mengaku bahwa dia sudah ikhlas dengan semua perbuatan buruk yang diterimanya. Saat ini dia hanya igin fokus pada putri nya dan masa depan mereka berdua.