Tak sedikit selebritas wanita Indonesia yang kepincut dan akhirnya menikah dengan pria asing atau Bule.Namun sayang, beberapa dari mereka tak bisa mempertahankan mahligai pernikahan hingga akhirnya harus berakhir dengan perceraian.

Berikut ini beberapa artis wanita yang menikah dengan pria bule namun berakhir dengan perceraian.

1. Aura Kasih.

Berita paling baru adalah perceraian Aura Kasih dengan seorang model bule berkebangsaan Brasil bernama Eryck Amaral.Keduanya menikah pada Desember tahun 2018 lalu.Namun sayang, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.Pasalnya, Aura Kasih sudah melayangkan gugatan cerai pada Ercyk Kamis 17 Desember 2020.

Aura mengaku telah berpisah selama 10 bulan setelah akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki satu orang putri.

2. Tamara Bleszynski.

Setelah resmi cerai dari Teuku Rafly, Tamara Bleszynski menikah dengan aktor tampan berkebangsaan Kanada, Mike Lewis pada 2 Februari 2010 di Bali.
Pernikahan tersebut sempat ramai dan menghebohkan dunia entertainment, lantaran digelar secara diam-diam.

Bernasib sama dengan Aura Kasih, pernikahan Tamara dan Mike juga hanya bertahan dua tahun. Mereka resmi bercerai pada 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.Meski begitu, hubungan keduanya masih terlihat harmonis bahkan kerap mengahabiskan waktu bersama dengan sang putra.

3. Febby Febiola.

Sebelum menikah dengan Franky Sihombing, Feby Febiola pernah menikah dengan pria asal Prancis bernama Bruce Nicholas Delteil pada tahun 2000 silam.Namun pada usia pernikahan mereka yang ke-13, Feby dan Bruce resmi bercerai pada 2013.

4. Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar sempat membuat heboh publik lantaran menikah diam-diam dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, pria asal Jerman pada 2014 silam. Mirisnya, pernikahan tersebut dibatalkan oleh pihak Ludwig dan mengakui tidak adanya pernikahan antara dirinya dengan wanita yang biasa disapa Jedar tersebut.Padahal dari hubungan tersebut mereka dikaruniai seroang anak laki-laki yang diberi nama El Barack Alexander.

5. Marissa Nasution.

Marissa Nasution menikah dengan Warren Conrad di Bali pada 23 Agustus 2014. Suami Marissa merupakan pengusaha asal Australia.

Pada 2016, wanita berdarah Batak tersebut memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing dengan Conrad. Tak trauma, Marissa kembali menikah dengan pria bule asal Jerman, Benedikt Brueggemann pada 2017 lalu dan dikaruniai dua orang anak.

6. Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menikah dengan pria bule asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra pada tahun 2013.Tak bertahan lama, mereka resmi bercerai pada 16 Februari 2015.

Tak seperti Tamara Bleszynki, pasca bercerai keduanya masih terlibat konflik salah satunya demi memperebutkan hak asuh anak mereka, Azka raqila Ukra.
Hingga pada akhirnya, hak asuh jatuh ke tangan wanita yang akrab dipanggil Nyai itu. Meski hak asuh anak sudah ditetapkan namun hubungan keduanya hingga kini masih memiliki konflik.

7. Sophia Latjuba.

Setelah resmi bercerai dari Indra Lesmana, Sophia Latjuba menikah dengan pria asal Amerika bernama Michael A. Villarreal pada 2005. Saat menikah, mereka menetap di Amerika dan dikaruniai seorang putri bernama Manuella Aziza Villareal. Hubungan keduanya gagal dan keduanya akhirnya resmi bercerai pada tahun 2014.