×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ponsel meledak, bocah 12 tahun kehilangan mata dan jarinya

0

Duh

Ponsel meledak, bocah 12 tahun kehilangan mata dan jarinya

Mengerikan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Cesar Abi Sarwan

03 / 02 / 2018 14:34

Akhir-akhir ini, lagi lumayan rame kan berita tentang ponsel yang meledak. Entah itu meledak karena overheat (red: suhu panas yang berlebih) ataupun karena memang produknya aja yang kurang bagus. Korbannya pun juga udah banyak banget, bahkan sampe anak-anak juga jadi korban.

Yup, anak laki-laki ini menderita luka parah setelah ponselnya tiba-tiba meledak. Dikutip dari tribunwow.com pada hari Jumat (2/2/2018), kejadian mengerikan tersebut terjadi di Guangxi, Cina. Menurut ayah korban, Mong, sebelumnya ia meletakkan ponsel miliknya itu di kamarnya. Saat itu, ponsel tersebut sedang mengisi daya baterai.

Namun, sayangnya, anak laki-lakinya yang berumur 12 tahun masuk ke kamarnya dan mengambil ponsel tersebut. Nah, seketika itu juga ponsel tersebut langsung meledak di tangan kanannya. Sontak aja, pihak keluarga tersebut langsung membawa bocah malang itu ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun sayang, bocah tersebut mengalami luka yang sangat parah.

Ponsel meledak, bocah 12 tahun kehilangan mata dan jarinya

Jari telunjuk kanannya dilaporkan putus sementara jari-jari lainnya mengalami patah tulang. Tak hanya itu, bola mata kanannya pun juga rusak parah akibat ledakan tersebut. Hal ini membuatnya mengorbankan penglihatan di mata kanannya dan tulang rusuknya pun patah.

Ponsel meledak, bocah 12 tahun kehilangan mata dan jarinya

Menurut dokter yang menangani kasus tersebut, bocah itu dikirim ke rumah sakit dengan kondisi tangan kanan yang parah. Terlebih lagi, jari telunjuknya juga hilang. Karena jari yang terputus itu hancur berkeping-keping hingga tidak ada sisa, dokter pun mengupayakan operasi untuk memusatkan perhatian pada jari yang tersisa. Untungnya, tangan anak laki-laki itu kini berhasil disembuhkan.

Namun, anak tersebut masih perlu perawatan lebih lanjut dan menjalani operasi lainnya untuk membersihkan lukanya dan mengambil pecahan gelas dari matanya. Nah, ketika ditanyai, sang ayah mengungkapkan bahwa ponsel yang meledak adalah buatan Cina dan diberikan dari seorang kerabat. Modelnya adalah VT-59.

Ponsel meledak, bocah 12 tahun kehilangan mata dan jarinya

Oohh, buatan China toh. Emang sih, gue denger-denger kalo ponsel buatan ataupun rakitan China itu sangat rentan dengan kerusakan, apalagi sampe meledak begitu. So, buat kalian yang punya ponsel, tolong selalu berhati-hati ya pas mengisi daya baterai. Jauhkan dari jangkauan anak-anak, apalagi bocah yang masih bayi.

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red