×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengenal Hendrick Weydandt, 'Jamie Vardy'-nya Jerman

0

Olahraga

Mengenal Hendrick Weydandt, 'Jamie Vardy'-nya Jerman

Ia merangsek dari kompetisi kasta bawah ke tim kasta tertinggi Jerman.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rizki

04 / 09 / 2018 16:05

Inggris punya cerita tentang Jamie Vardy yang awalnya bermain di kompetisi kasta bawah lalu merangsek jadi bomber jempolan di Premier League. Jerman juga punya cerita yang hampir sama. Hendrick Weydant, pemuda berusia 23 tahun dengan tinggi menjulang 195 cm dan berposisi sebagai striker ini jadi cerita baru di sepak bola Jerman. Layaknya Jamie Vardy, Weydant awalnya berasal dari klub kasta ke-4 Jerman, FC Germania Egestorf.

Awalnya, Weydant ditransfer Hannover 96 untuk memperkuat tim cadangan mereka yaitu Hannover 96 II yang juga berlaga di kasta ke-4 sepak bola Jerman. Namun, pelatih kepala Hannover Andre Breitenreiter melihat ada potensi besar pada diri Weydant ketika melihatnya berlatih pada latihan pramusim. Breitenreiter kemudian membawa Weydant untuk ikut bertanding pada laga DFB Pokal antara Hannover 96 melawan klub kasta ke-3 Karlsruher SC. Weydant masuk pada menit 82 menggantikan Niclas Füllkrug dan mencetak brace pada menit 85 dan 90 dalam kemenangan 6-0 Hannover atas lawannya tersebut.

Credit : https://www.bundesliga.com/en/news/Bundesliga/hendrik-weydandt-the-jamie-vardy-of-hannover-scores-on-debut-511368.jsp

Cerita kemudian berlanjut saat Weydant melakukan debut pada laga Bundesliga antara Hannover melawan Werder Bremen. Weydant mencetak gol pertamanya di Bundesliga pada menit ke-76 setelah masuk dari bangku cadangan menggantikan pemain pinjaman dari Arsenal, Takuma Asano pada menit ke-75. Laga tersebut akhirnya berakhir imbang setelah Werder Bremen menyamakan kedudukan lewat Theodor Gebre Selassie pada menit ke-85.

Loading...

Menyebut Weydant akan jadi salah satu bomber yang sukses dengan masa depan cerah mungkin masih terlalu awal. Namun, kisahnya yang merangsek ke tim kasta tertinggi Jerman dari tim kompetisi kasta bawah tentu mengingatkan kita bahwa segala sesuatu bisa saja terjadi dan lebih spesifiknya lagi dalam dunia sepak bola.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red