Menjaga alat kelamin dari bau tak sedap harus dilakukan oleh semua pasangan. Selain mencegah penyakit, tentunya dapat mempertahankan gairah seks agar tetap membara.

Kalau alat kelamin menimbulkan bau pasti tidak nyaman bercinta. Belum lagi banyak penyakit yang bisa mengincar Anda di kemudian hari

Begini cara mencegah bau nggak sedap alat vital, kamu patut tahu

Bau tak sedap yang muncul dari alat kelamin tersebut disebabkan karena keringat. Hal ini akan menghilangkan rasa nyaman seseorang, meski sedang tidak bercinta.
Karenanya, ikuti empat langkah berikut ini yang bisa menyamarkan bau tak sedap yang muncul dari alat kelamin. Tips ini harus Anda terapkan supaya gaya hidup tetap terjamin. Simak ulasannya, dilansir Indiansutras.


Cuci sebelum dan setelah bercinta
Aroma keringat yang muncul dari bagian alat kelamin sebabkan aroma tak sedap. Ada sisa-sisa semen yang bisa memicu bau itu. Untuk mencegah, Anda bisa mencuci bagian alat kelamin dengan air bersih secara teratur. Jangan pakai sabun supaya tak mengganggu bakteri baik.


Sering ganti celana dalam
Celana dalam yang basah bisa membuat area kelamin lembab. Dampaknya bisa memicu bau di sekitaran area intim. Sering ganti celana dalam yang kering untuk menghindari pertumbuhan bakteri jahat yang tidak menyenangkan.


Pakai masker yoghurt
Wanita bisa saja memilih yoghurt plain sebagai masker. Oleskan minimal sehari agar mendukung pertumbuhan bakteri baik untuk menjaga kesehatan Miss V. Hal ini wajib diterapkan oleh wanita supaya bisa terbebas dari penyakit mematikan.


Makan buah dan sayur
Setiap wanita dan pria juga harus banyak makan sayur dan buah untuk menjaga kesehatannya, termasuk menjaga bagian kelamin. Buah kaya serat dan antioksidan yang dapat menjaga bagian alat kelamin menjadi lebih sehat. Anda harus konsisten makan buah dan sayur supaya mendapatkan manfaat itu.

REFERENSI

Rakyatku -Editor : Adil Patawai Anar