Setelah lama vakum dari dunia hiburan dan jarang terlihat di layar kaca sejak menikah, akhirnya si cantik Shandy Aulia kembali bermain film. Film Eiffel I'm In Love yang diteruskan ke season kedua masih menampilkan pemain yang sama dan salah satunya Shandy Aulia.

Meskipun sudah berpengalaman di dunia akting tapi Shandy mengaku masih mengalami beberapa kesulitan dalam adegan tertentu. Salah satu adegan yang menyulitkan saat Shandy harus menggunakan baju tipis dan lokasi syuting berada di tempat tinggi. Dia menyebutkan bahwa cuacanya sangat dingin karena angin berembus sangat kencang. Dia pun melakukan syuting pada dini hari di jam 1 pagi. Baju tipis yang dikenakan Shandy pun tidak bisa menahan dingin dan mengganggu konsentrasinya saat melakukan akting.

Shandy Aulia ungkap tantangan syuting film Eiffel I'm In Love 2

Tapi karena dia adalah artis profesional, Shandy dan lawan mainnya Samuel Rizal tetap melakukannya dengan baik. Mereka bersyukur karena walaupun ada saja dukanya selama syuting tapi bisa menyelesaikan proses syuting dengan baik sehingga hasilnya maksimal.