×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Main lebih dari 100 judul film, Samuel L. Jackson belum dapatkan Oscar

0

Selebritis

Main lebih dari 100 judul film, Samuel L. Jackson belum dapatkan Oscar

Samuel L. Jackson, pemeran Nick Fury dalam film-film "The Avengers" belum juga mendapatkan piala Oscar semenjak debut filmnya tahun 1988-sekarang

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Maiyati Eka Putri

22 / 07 / 2019 16:05

 

Samuel Leory Jackson mengawali debutnya pada tahun 1988 dengan film pertamanya yang berjudul Coming To America yang berperan sebagai Hold Up-Man. Ia juga termasuk lima besar aktor kulit hitam terkaya.

Samuel terkenal karena perannya sebagai Nick Fury dalam film-film "Avengers". Selain itu ia juga bermain dalam film "Star Wars" sebagai Mace Windu pada tahun 1999-2005 dan "Kingsman" pada tahun 2015 yang berperan sebagai Richmond Valentine.

Dari beberapa film yang dijabarkan tadi, Samuel L. Jackson sudah memiliki lebih dari 100 judul film yang ia mainkan. Dan selama ia bermain film, belum ada satu pun ia menerima penghargaan Oscar. Biarpun begitu, Samuel L. Jackson adalah salah satu aktor yang paling menonjol dan sangat dihormati di Hollywood.

Jackson menuduki peringkat empat aktor kulit hitam terkaya Hollywood. Kekayaannya hampir mendekati Will Smith yang menduduki peringkat ketiga dengan USD 250 juta.

Loading...

Ketika muda Jackson hidup dalam keadaan kurang berkecukupan, bisa dibilang ia hidup dalam tekanan. Ia lahir di tengah keluarga miskin, ayahnya pun pencandu alkohol yang tidak bisa menghidupi keluarga. 

Sebelum menjadi aktor terkenal sekarang, Jackson pernah bekerja sebagai penjaga pintu Hotel.  Itulah kisah singkat dari Nick Fury atau Samuel L. Jackson. Walaupun ia sama sekali belum mendapatkan penghargaan Oscar, namun akting dari aktor berkulit hitam ini tidak perlu diragukan lagi.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red