×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ma Deong Dok menjadi superhero baru Marvel di film Eternals

0

Film

Ma Deong Dok menjadi superhero baru Marvel di film Eternals

Ma Deong Dok terkejut karena menjadi superhero Marvel berkekuatan Thor dan Hercules.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Region

31 / 07 / 2019 09:59

Bintang film Train to Busan, Ma Deong Seok, baru-baru ini diumumkan pada ajang San Diego Comic Con berperan dalam film 'Eternals'. Dalam film ini ia berperan sebagai tokoh superhero bernama Gilgames, seorang pahlawan dengan kekuatan seperti Thor dan Hercules.

Ma Deong Dok menjadi superhero baru Marvel di film Eternals

'Eternals' merupakan film Marvel yang bercerita tentang ras manusia super yang disebut Eternals yang lahir jutaan tahun lalu sebagai hasil dari percobaan genetik di Bumi oleh Celestial.

“Sesuatu yang luar biasa baik telah terjadi pada saya. Saya sangat terkejut. Saya menganggapnya sebagai suatu kehormatan. Saya belum bisa mengatakan jadwal dengan akurat,"  ujar Ma Dong Seok dalam konferensi pers untuk film Bad Guys: The Movie yang tayang pada 29 Juli 2019.

"Saya harus syuting beberapa kali untuk The Eternals, jadi saya mungkin harus bolak-balik (ke Amerika Serikat) dan saya juga harus membuat film untuk The Outlaws 2," , sambungnya kembali.

Loading...

"Ini sama dengan dipanggil ke Liga Utama bisbol, jadi saya sangat berterima kasih,"  ujarnya kembali karena perasaan gembiranya ditunjuk sebagai superhero Marvel.

Ma Deong Dok menjadi superhero baru Marvel di film Eternals

Sementara itu, film Bad Guys: The Movie adalah sebuah spin-off dari drama aksi populer yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2014, diikuti musim keduanya pada 2017.

Bad Guys: The Movie akan tayang perdana pada bulan September, sedangkan 'Eternals' akan dirilis pada 6 November 2020 di Amerika Utara.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red