×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lucas Paqueta, wonderkid Brasil incaran MU, Barcelona, dan PSG

0

Olahraga

Lucas Paqueta, wonderkid Brasil incaran MU, Barcelona, dan PSG

Paqueta baru melakukan debut di Timnas Senior Brasil minggu lalu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

20 / 09 / 2018 16:19

Brasil tak henti memproduksi pemain muda berbakat yang menjadi incaran klub-klub besar Eropa, dan kali ini fokus tertuju pada Lucas Paqueta. Pemain Flamengo tersebut musim ini telah mencetak 6 gol dan menyumbang 4 assists dalam 28 kali penampilan, suatu angka yang lumayan bagi pemain yang bermain di lini tengah. Musim lalu, Paqueta merupakan andalan Flamengo beserta wonderkid lainnya Vinicius Junior yang kini telah berseragam Real Madrid.

Paqueta & Vinicius Jr

Bakatnya juga telah lama tercium oleh timnas Brasil, setelah beberapa kali memperkuat U-20, minggu lalu dia melakukan debut untuk timnas senior melawan Amerika Serikat dan El Savador.

Debut di Timnas Brasil

Kini muncul kabar bahwa Paris Saint-Germain telah membuka pembicaraan dengan Flamengo tentang kemungkinan membeli pemain berusia 21 tahun ini seharga £35 juta di bulan Januari. Tapi PSG akan mendapat saingan dari Barcelona, Manchester United, Manchester City dan Liverpool. Walau Jose Mourinho baru mendatangkan Fred, pemain Brasil tersebut melakukan start dengan lambat, dan dia juga berseteru dengan Paul Pogba. Kehadiran Paqueta di United akan memperkuat lini tengah, bahkan jika Pogba pergi.

Loading...

Diincar klub besar Eropa

Paqueta masih punya sisa 2 tahun di kontraknya dengan klausul pelepasan sebesar €50 juta (£44 juta). Wakil Presiden Flamengo, Ricardo Lomba, mengatakan bahwa setelah dia bermain di timnas senior Brasil, harganya telah naik lebih tinggi. Mereka ingin menahan Paqueta di klub lebih lama untuk mengembangkannya, tapi semua orang tahu bahwa ini artinya mereka ingin meningkatkan harga transfer.

Diandalkan Flamengo

Kemanakah Lucas Paqueta akan berlabuh di bulan Januari?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red