Liam Neeson mulai garang di film aksi ketika ia membintangi film Taken pada tahun 2008. Ia juga cukup sering muncul dalam film-film drama komedi walau perannya di film seperti itu tak sepopuler ketika ia memerankan film aksi.

Lalu bagaimana jika Liam Neeson masuk ke dalam film yang mengombinasikan aksi dan komedi? Jelas ia sudah punya cukup banyak pengalaman di kedua genre itu. Liam Neeson sedang terlibat dalam film aksi komedi alien berjudulMen In Black. Franchise ini sebelumnya dipopulerkan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Menariknya lagi, Lim Neeson akan berkerja sama dengan Thor, maksudnya Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Akting Hemsworth tak perlu diragukan lagi untuk film genre seperti ini, sebab perannya sebagai Thor selalu berhasil menampilkan sosok yang tangguh, kasar, namun juga sangat lucu. Lalu akan jadi seperti apa jika ia harus berkolaborasi dengan Liam Neeson? Kekacauan seperti apa yang akan mereka ciptakan?

Liam Neeson tampil bareng Thor dalam Men In Black, udah gak sabar nih

Hemsworth dan Thompson akan menjadi agen yang bertugas di lapangan menggantikan Will Smith dan Lee Jones. Sedangkan Liam Neeson dikatakan akan menjadi kepala cabang di Inggris. Apakah ini pertanda bahwa Liam Neeson tak akan turun ke jalan menangkap para alien jahat? Saya rasa belum tentu demikian. Lagi pula G. Gary Gray, selaku sutradara tentu tahu bahwa Liam Neeson punya potensi besar menarik minat penonton untuk melihat aksinya memegang senjata dan menangkap alien. Maka ini bisa menjadi pertimbangan yang menyenangkan untuk dilakukan.

Liam Neeson tampil bareng Thor dalam Men In Black, udah gak sabar nih

Poster teaser pertama untuk film ini dirilis pada Licensing Expo di Las Vegas minggu ini. Dan semoga saja pihak studio dengan cepat memberikan info detail tentang sinopsis serta pemeran lainnya yang terlibat dalam proyek film ini. Walau sejauh ini kita sudah diberi tahu bahwa naskah film ini dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Macum.

Dijadwalkan Men In Black akan rilis pada 17 Mei 2019 dan merupakan sebuah spin-off yang sayang untuk dilewatkan.