×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
KFC x Crocs hadirkan sepatu sandal berbau ayam goreng

0

Wow

KFC x Crocs hadirkan sepatu sandal berbau ayam goreng

Kamu penggemar KFC? Atau penggemar brand sepatu Crocs? Atau keduanya? Mungkin kamu tertarik dengan sepatu sandal berbau ayam goreng ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ariana Dyah A

30 / 07 / 2020 19:07

Siapa sih yang tak kenal brand Crocs? Brand alas kaki yang sempat hits di Indonesia pada tahun 2010-an ini sangat diminati masyarakat. Nah, baru-baru ini Crocs mengeluarkan produk sepatu sandal yang cukup aneh. Berkolaborasi dengan KFC (iya, makanan yang jargonnya "jagonya ayam" itu), Crocs menghadirkan sepatu sendal berbau seperti ayam goreng. Cukup aneh, kan?

Tapi, jangan salah. Produk sendal KFC x Crocs ini bahkan sudah terjual habis! Dalam waktu beberapa jam saja sepatu sendal ini sudah laku terjual. Harga yang ditawarkan untuk sepatu sandal ini adalah $ 60 yang mulai dijual pada 28 Juli 2020 pukul 12 siang waktu Amerika Serikat. 

KFC x Crocs hadirkan sepatu sandal berbau ayam goreng

KFC x Crocs, Sebuah kolaborasi yang cukup aneh. / Gambar: Crocs.com

KFC x Crocs, sebuah kolaborasi yang cukup aneh. / Gambar: Crocs.com

Loading...

Dikutip dari situs resmi milik Crocs (Crocs.com), baik model platform shoes maupun model reguler hadir dengan pola satu ember ayam goreng. Sekaligus, sepatu sendal ini dilengkapi dengan Fried Jibbitz, yaitu hiasan berbentuk layaknya ayam goreng dan tentunya memiliki bau seperti ayam goreng KFC asli! Menarik, ya?

Dilansir dari Today.com, sepatu sandal ini pertama kali diluncurkan pada ajang New York Fashion Week di bulan Februari, bersamaan dengan diluncurkannya kolaborasi Supreme x Oreo. Salah satu penyanyi asal Korea Selatan, MLMA atau Me Love Me A Lot pun menjadi model dari kolaborasi ini dengan menggunakan platform shoes yang memiliki tinggi 4.5 inchi atau sekitar 11 cm. Namun, untuk model platform shoes ini tidak dijual bebas di pasaran dan hanya model reguler saja yang dapat dibeli bebas.

Pemilihan MLMA sebagai model dari kolaborasi ini karena MLMA dianggap memiliki selera fashion yang cukup unik. "Kolaborasi Crocs dan KFC terasa mewah bagiku," kata MLMA. "Karena mereka melakukan sesuatu yang berbeda yang menyenangkan dan kreatif. Bagiku, estetika yang sama dengan Skoot: tidak ada aturan atau batasan, tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan," lanjutnya kepada Paper Magazine. "Ketika kamu bersenang-senang, dan melakukan sesuatu yang tidak akan dicoba oleh orang lain, saat itulah kamu menjadi viral." Pungkasnya.

MLMA, seorang penyanyi berkebangsaan Korea Selatan dipilih menjadi model untuk KFC x Crocs. / Foto: Paper Magazine.

MLMA, seorang penyanyi berkebangsaan Korea Selatan dipilih menjadi model untuk KFC x Crocs. / Foto: Paper Magazine.

Walaupun produk ini adalah kolaborasi antara brand sepatu dan makanan, namun produk ini tidak untuk dimakan, ya!

Menurutmu bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba jika produk ini tersedia lagi?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red