Jika berbicara tentang bangunan-bangunan ikonik di Dubai memang tidak ada habis nya, dari bangunan tertinggi di dunia, burj khalifa. Sampai mall terbesar di dunia ada di Dubai, kota ini memang memiliki banyak inovasi yang membuat semua orang berdecak kagum, termasuk bangunan yang baru selesai di bangun ini.

Nama bangunan ini Dubai Frame, dinamakan seperti itu karena bangunan yang stu ini menyerupai sebuah figura foto. Bertempat di Tamazabeel, Dubai Frame memiliki tinggi 152 meter dan lebar 91 meter,denagan menelan biaya sebesar 43,5 juta dolar US (Rp 584 miliar).

Ini pigura terbesar di dunia, lokasinya nggak bakal kamu duga

Bangunan ini tidak lepas dari tangan dingin seorang arsitek terkenal, Fernando Donis. Ia adalah arsitek terkenal di dunia ia telah banyak mendapatkan prestasi di dunia, namun sayang nya masih menjadi kontroversi apakah Donis ikut ambil bagian dalam merancang bangunan ini atau tidak.

Ini pigura terbesar di dunia, lokasinya nggak bakal kamu duga

Dubai Frame sendiri bisa dinaiki oleh pengunjung bahkan pengunjungdapat berjalan diatas jembatan penghubung sepanjang 93 meter, jembatan tersebut alas nya terbuat dari kaca sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan di bawah nya. Bagi pengunjung dikenakan biaya sebesar 50 dirham atau Rp 188.