Bagi anda yang pecinta film Marvel pasti sangat menantikan Avengers : Infinity War. Yang dimana Avengers akan melawan Thanos si Mad Titan ini. Tujuan Thanos di film ini adalah mencari Infinity Stone. Nah dimana selama ini kita ketahui bahwa Infinity Stone sudah di perkenalkan selama film MCU (Marvel Cinematic Universe) ini berlangsung!. Selama film MCU ini berlangsung, kita sudah mengetahui 5 Infinity Stone, diantaranya :

Misteri keberadaan Soul Stone di Avengers: Infinty War


1. Space Stone
Batu ini terakhir terlihat di film Thor : Ragnarok yang dimana saat akan membangkitkan Surtur di Eternal Flame, Loki sempat mengambil batu tersebut! dan baru-baru ini trailer Avengers : Infinity War terlihat Loki memegang Space Stone!


2. Mind Stone
Yap! batu ini terakhir terlihat di kepala Vision!


3. Reality Stone
Batu ini masih aman di museum sang Collector di planet Knowhere pada saat Asgardian menyerahkannya kepada sang Collector di film Thor : The Dark World


4. Power Stone
Di film Guardians of the Galaxy, batu ini di amankan oleh Nova Corps di planet Xandar setelah para Guardians merebutnya dari Ronan mantan bawahan Thanos!.


5. Time Stone
Batu ini terlihat di film Doctor Strange dimana dia menggunakan batu ini untuk memutar balikkan waktu dengan alat Eye of Agamotto!

Misteri keberadaan Soul Stone di Avengers: Infinty War

Dan yang terakhir ada Soul Stone! Tapi selama ini kita ketahui di MCU (Marvel Cinematic Universe) belum ada perkenalan atau memperlihatkan tentang batu ini! Adapun beberapa teori yang bermunculan dan menjelaskan keberadaan Soul Stone ini, diantaranya :

1. Heimdall

Misteri keberadaan Soul Stone di Avengers: Infinty War

Soul Stone di kabarkan ada bersama Heimdall karena ini berkaitan dengan kekuatan Heimdall yang bisa melihat seluruh jiwa dari Asgard.

2. Adam Warlock

Misteri keberadaan Soul Stone di Avengers: Infinty War

Ada di Adam Warlock atau di kaum Sovereign, di Guardians of the Galaxy Vol 2 Adam Warlock sempat di perkenalkan tapi di sini Adam belum lahir.

3. Quantum Realm

Misteri keberadaan Soul Stone di Avengers: Infinty War

Ada kabar jika Soul Stone akan di perkenalkan di Ant-man and the Wasp karena berhubungan dengan Quantum Realm.

Dan itulah beberapa teori dari keberadaan Soul Stone, apakah nanti di Avengers : Infinity War akan di perkenalkan? Ya tunggu saja filmnya akan hadir di bioskop bulan ini! Yang pokoknya film ini pasti akan seru jangan sampai lewatkan!