×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Juventus korbankan pemain bintang demi mendatangkan sang mantan

0

Olahraga

Juventus korbankan pemain bintang demi mendatangkan sang mantan

Juventus korbankan pemain bintangnya demi mendapatkan sang mantan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Irsan Rizqillah

05 / 08 / 2018 19:56

Akhirnya masa depan Bonucci terjawab sudah. Ia memutuskan untuk kembali bergabung dengan Juventus, setelah musim sebelumnya pindah dari Juventus ke AC Milan. Sang pemain akhirnya harus kembali ke pelukan sang mantan.

Kepindahan Bonucci dari AC Milan untuk kembali ke Juventus memang terasa sangat mengherankan. Sebelumnya ia dikabarkan akan reuni dengan sahabat sejatinya, yakni Gianluigi Buffon di Paris Saint Germain di liga Prancis. Akan tetapi, sang pemain memutuskan memilih kembali bergabung bersama Juventus daripada mengikuti ajakan Buffon untuk bermain di PSG.

Image result for bonucci

Manchester United juga berharap Bonucci bisa bergabung musim ini bersama mereka untuk memenangkan liga Inggris. Setelah mereka gagal mendatangkan bek Leicester City, yakni Harry Maguire. Akan tetapi, The Red Devils kini kembali harus gagal mendatangkan pemain yang berposisi bek tengah, setelah Bonucci memutuskan kembali ke Juventus.

Image result for Gonzalo Higuain and Mattia Caldara

Loading...

Juventus sendiri mendatangkan Bonucci dengan menukarkan 2 pemain mereka ke AC Milan, yakni Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara. Sekarang Bonucci tengah bersiap untuk memenangkan liga champion dan menjaga dominasi mereka di liga Italia.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red