Akhirnya masa depan Bonucci terjawab sudah. Ia memutuskan untuk kembali bergabung dengan Juventus, setelah musim sebelumnya pindah dari Juventus ke AC Milan. Sang pemain akhirnya harus kembali ke pelukan sang mantan.

Kepindahan Bonucci dari AC Milan untuk kembali ke Juventus memang terasa sangat mengherankan. Sebelumnya ia dikabarkan akan reuni dengan sahabat sejatinya, yakni Gianluigi Buffon di Paris Saint Germain di liga Prancis. Akan tetapi, sang pemain memutuskan memilih kembali bergabung bersama Juventus daripada mengikuti ajakan Buffon untuk bermain di PSG.

Juventus korbankan pemain bintang demi mendatangkan sang mantan

Manchester United juga berharap Bonucci bisa bergabung musim ini bersama mereka untuk memenangkan liga Inggris. Setelah mereka gagal mendatangkan bek Leicester City, yakni Harry Maguire. Akan tetapi, The Red Devils kini kembali harus gagal mendatangkan pemain yang berposisi bek tengah, setelah Bonucci memutuskan kembali ke Juventus.

Juventus korbankan pemain bintang demi mendatangkan sang mantan

Juventus sendiri mendatangkan Bonucci dengan menukarkan 2 pemain mereka ke AC Milan, yakni Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara.Sekarang Bonucci tengah bersiap untuk memenangkan liga champion dan menjaga dominasi mereka di liga Italia.