Belakangan terakhir, publik memang sempat dikejutkan dengan wajah DJ seksi Gebby Vesta yang dipenuhi jerawat memerah. Namun, tampaknya tak butuh waktu lama bagi penyanyi sekaligus DJ yang kerap membuat kontroversi di akun Instagram pribadinya itu, untuk bisa sembuh dari kondisi jerawat yang terbilang parah. Apalagi, sebagai seorang entertainer, tentu saja penampilan jadi penunjang utama.

Maka tak heran, jika dirinya rela menghabiskan jutaan rupiah untuk perawatan dokter kulit. Tak hanya itu saja, Gebby mengaku, membeli sebuah merek sabun muka seharga Rp 1 juta di bandara Singapura. Padahal, jika dicek di beberapa situs e commerce Tanah Air, harga merk sabun muka itu tak mencapai Rp 500 ribu alias jauh lebih murah.

Jerawat mulai hilang, ternyata segini harga sabun muka DJ Gebby Vesta

Dilansir dari Instagram stories miliknya, Gebby mengaku ampuh menggunakan sabun muka seharga sejuta itu, krim anti jerawat seharga 50 ribuan, dan sebuah merk obat jerawat yang berharga sekitar 2 jutaan. Tak ketinggalan, ia juga melakukan perawatan di dokter kulit, meski awalnya sempat membuat wajahnya makin meradang dan banyak jerawat.

Jerawat mulai hilang, ternyata segini harga sabun muka DJ Gebby Vesta

Jadi muka gue kemaren tuh radang karna kecapean dan makeup sama pola tidur gak teratur (maklum kan gue kerja n job banjir bangeeet). Setelah stop make up 5 hari, wajah bisa diistirahatkan, barulah jerawatnya mulai kempes dan kering, ujarnya dalam keterangan foto.

DJ yang hobi pamer kemolekan tubuh itu pun akhirnya mulai percaya diri memamerkan wajahnya sudah mulai bersih kembali.