Setelah bertunangan, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah memutuskan untuk menikah di April tahun 2018. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh mereka untuk menyambut hari bahagia itu.

Tapi menjelang pernikahan, sifat Syahnaz dinilai berubah drastis. Dan sikap tak wajarnya menuai hujatan dari para netizen.

Gara-gara postingan manja ini, Syahnaz Sadiqah dibully warganet

Melalui akun Instagram miliknya, Syahnaz mengungkapkan perasaan sedih lantaran akan ditinggal sang kekasih untuk bekerja. Curhatan Syahnaz itu malah membuat dia kena bully netizen karena dinilai terlalu berlebihan.

"Tengah malem mendadak melow gara2 mau ditinggal pergi weekend ini sama @ritchieismail hemmmm agak lebay sih karna doi pergi juga cuma 4 hari sebenernya tapi buatku itu lamaaaa karna kebiasaan ketemu terus kali ya? pasti kata orang duuh apaan sih cuma bentar itu maaah tapii buatku teteeup lamaaaaaaaaa huhu cepet pulang sayang aku ga ada temennya.. ( pdhal berangkat aja belom ) #tapitetepsupportpacarkerjawalaukeluarkota #curhatdinihari,"tulis Syahnaz di akun Instagram-nya.

Melalui curhatan itu, diketahui bahwa Jeje hanya akan pergi selama empat hari tapi Syahnaz mengungkapkan kesedihannya secara berlebihan. Bahkan dia menyuruh Jeje cepat pulang walaupun sebenarnya belum berangkat.

Banyak yang menilai sifat Syahnaz sangat berlebihan bahkan ada salah satu netizen yang berkomentar bahwa empat hari bukanlah apa-apa dibandingkan dengan wanita yang berpacaran dengan tentara dan harus bertemu setiap sembilan bulan sekali saja.

"Coba pacarannya sm tentara 9 bln sekali ditinggal pasti beranda nya penuh dgn kegalauan, 4 hari mah cetek sekali berkedip jg udah 4 hari bagi aku mah haha,"komentar salah satunetizen di Instagram Syahnaz.

"Lebaaayyyyy,"komentarlain dari netizen.