Artis yang satu ini biasanya masih sering muncul di layar kaca sebagai aktris ataupun presenter. Dia bahkan mulai terkenal sejak menjadi presenter di salah satu acara.Tapi beberapa tahun terakhir dia jarang terlihat di televisi. Kini tiba-tiba dia muncul dengan kabar yang menghebohkan sekaligus membahagiakan.

Jarang terlihat, artis cantik ini ternyata sudah dinikahi bangsawan

Selena Alessandra membuat heboh kagum karena bisa menikah dengan seorang bangsawan yang pastinya kaya raya. Dia pun dinikahi dengan mas kawin yang sangat fantastis sehingga membuat siapa pun yang mengetahuinya akan melongo.

Diketahui bahwa ternyata Selena sudah menikahi bangsawan asal Lampung bernamaAkhmad Febry Marzulie. Pernikahan Selena ternyata sudah dilangsungkan pada Desember 2015 dan resepsi yang dilangsungkan dengan sangat megah itu dilakukan pada April 2016. Mas Kawin yang didapat Selena juga tak main-main yaitu mencapai 500 gram emas.

Jarang terlihat, artis cantik ini ternyata sudah dinikahi bangsawan

Bahkan di bulan April 2017, Selena baru saja melahirkan anak pertama nya. Tidak seperti artis lain, kehidupan Selena jauh dari liputan media dari mulai pernikahan nya sampai dengan kelahiran anak nya ini.