Bitcoin,adalah salah satu mata uang virtual yang paling dicari diseluruh dunia. Tanggal 15 Januari 2018 lalu dibuka dengan harga Rp 194 juta menurun 5,6 persen dilansir dari situs perdagangan bitcoin Indonesia www.vip.bitcoin.co.id.

Nah, sebelum kamu memutuskan bergelut di mata uang bitcoin harus mempunyai walletbitcoin. Apa itu wallet bitcoin? Wallet bitcoin adalah tempat untuk menampung bitcoin itu sendiri, atau bisa kita sebut rekening bitcoin.

Kamu bisa mendapatkan wallet bitcoin divip.bitcoin.co.iddengan cara mendaftar memakai email dan semua ini gratis. Namun, sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan bitcoin secara gratis yang sering dicari dengan metode minning atau menambang bitcoin di situs situs penyedia layanan tambang bitcoin. Ini situs-situs terbaik buat menambang bitcoin yang terbukti menghasilkan.

1. Spacemining

Spacemining adalah sebuah situs penghasil bitcoin terbaik yang memberi kamu bitcoin secara gratis. Dalam sistem kerjanya, kamu hanya perlu mendaftar dispacemining.iodengan memasukan email dan otomatis menjadi member di situs tersebut. Situs ini mempunyai kelebihan daripada situs menambang lainya, karena ketika kamu menjadi membernya akan mendapatkan secara gratis dengan 100Gh/suntuk kecepatan menambang.

2. Minecloud

Hampir sama dengan situs spacemining di atas. Namun yang bikin situs ini beda adalah kamu bisa menambang dengan berbagai mata uang virtual cryptucurrency lainya, seperti litecoin, bitcoin cash, dogecoin, etherium dan masih banyak mata uang cryptocurrency lainya. Untuk menjadi member di situs ini kamu bisa mengunjungiminecloud.cadan mendaftar dengan email dengan kecepatan menambang 100Gh/s.

3. Xanamine

Xanamine adalah sebuah situs menambang beberapa mata uang virtual terbaik dengan keistimewaan bisa menarik uang hasil tambangan dengan nilai paling kecil. Situs ini hampir sama seperti situs minecloud namun punya keistemewaan tersendiri. Untuk menjadi member kamu hanya bermodal email saja dan langsung bisa menambang di situs ini secara gratis. Untuk bisa menjadi member kamu bisa mengunjungixanemine.com.